Performa Samir Handanovic Panen Kritikan, Simone Inzaghi Pasang Badan

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Okt 2021, 08:49 WIB
Kiper Inter Milan, Samir Handanovic

Samir Handanovic. (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan tanggapan terkait performa Samir Handanovic yang belakangan ini menuai banyak kritikan. Apa kata sang manajer?

Samir Handanovic merupakan salah satu pemain senior di skuat Inter Milan. Bahkan dalam beberaoa musim terakhir dirinya menjalankan peran sebagai kapten tim. Namun di musim ini penampilannya di bawah mistar gawang kerap menuai kecaman. Pasalnya kiper berusia 37 tahun itu kerap melakukan blunder, bahkan karena kesalahan yang dia lakukan membuat Inter sampai harus kehilangan poin.

Kondisi tersebut lantas membuat Inter diwartakan tengah berusaha untuk mencari pengganti bagi kiper asal Slovenia tersebut. Sejumlah penjaga gawang mulai dihubungkan dengan Inter mulai dari Andre Onana [Ajax Amsterdam] hingga Bernd Leno [Arsenal].

Meski demikian, Simone Inzaghi justru malah memberikan pembelaan. Bagi Inzaghi, Handanovic adalah sosok kapten tim yang memberikan pengaruh besar bagi skuat arahannya. Bukan hanya itu Inzaghi juga meyakini Handanovic akan memberikan peran besar bagi Inter dalam beberapa tahun ke depan.

"Tidak ada masalah dengan dia," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Dia kapten kami dan salah satu pemimpin di ruang ganti. Dia penjaga gawang hebat, dan akan terus berperan besar bagi Inter sampai bertahun-tahun ke depan."

Terkait saran beberapa pihak yang menilai Ionut Radu layak untuk mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Inter, Inzaghi mengaku akan mempertimbangkan untuk menurunkan sang penjaga gawang di ajang Coppa Italia.

"Mengenai Ionut Radu, kami akan mempertimbangkan dia kalau Coppa Italia sudah mulai bergulir," pungkasnya.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-samir-handanovic-panen-kritikan-simone-inzaghi-pasang-badan
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini