Performa Reece James Melawan Crystal Palace Dapat Pujian dari Lampard

Penulis: A Mahfuda
Minggu 10 Nov 2019, 11:41 WIB
Performa Reece James Melawan Crystal Palace Dapat Pujian dari Lampard

Reece James (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mengaku bangga dengan Reece James setelah pemain muda tersebut membuat dirinya terkesan dengan debut penuh-nya di Premier League.

Pemain berusia 19 tahun itu menyingkirkan kapten klub Cesar Azpilicueta yang sudah tampil starter di semua 73 pertandingan terakhir Chelsea di Premier League sebelumnya.

James menghadapi lawan yang tangguh pada Wilfried Zaha, namun dia benar-benar berhasil mengekang winger asal Pantai Gading tersebut dan bahkan mampu memberikan bantuan serangan.

“Saya bangga dan saya percaya pada mereka dan juga Reece James,” kata Lampard kepada BT Sport.

“Azpi adalah kapten kami, saya berbicara dengannya sebelum pertandingan, ia adalah pemimpin yang hebat untuk klub ini dan juga pemain yang sangat penting.”

“Saya hanya merasa kami bisa memberikan James sejumlah menit dan dia layak mendapatkannya dengan melihat bagaimana dia berlatih dan bermain.”

Selain itu, Lampard juga percaya bahwa kehadiran James diharapkan bisa memberikan serangan kejutan bagi Crystal Palace.

“Setiap tim memiliki pemain yang dapat membuat Anda terluka saat melakukan serangan balik dan ia adalah salah satu yang terbaik.”

“Saya punya kepercayaan pada James secara defensif. Itu adalah permainan yang sangat mengesankan darinya dan dia akan jauh lebih baik.”

Chelsea berhasil pindah ke urutan kedua, setidaknya untuk sementara waktu, berkat kemenangan 2-0 tersebut yang diamankan oleh gol dari Tammy Abraham dan Christian Pulisic pada babak kedua.

Artikel Tag: reece james, Chelsea, Frank Lampard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-reece-james-melawan-crystal-palace-dapat-pujian-dari-lampard
2956  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini