Performa Pedro Neto Saat Hadapi Liverpool Dipuji Gary O'Neil

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Mei 2024, 06:35 WIB
Pedro Neto.

Pedro Neto. (Foto: Wolverhampton Wanderers FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengaku puas dengan performa apik yang ditunjukkan oleh Pedro Neto pada laga kontra Liverpool akhir pekan kemarin.

Wolverhampton Wanderers mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan pada laga terakhir Premier League musim ini. Pasalnya, saat tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (19/5) malam WIB, Wolves kalah dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan the Reds dicetak oleh Alexis Mac Allister dan Jarell Quansah.

Terlepas dari kekalahan tersebut, Gary O'Neil mengaku puas dengan penampilan apik Pedro Neto. Sang pemain sendiri kembali tampil setelah pulih dari cedera lutut. Bahkan, Neto sejak Oktober tahun lalu sempat empat kali dibekap cedera yang berbeda yang menghambat perkembangan dirinya dan performa tim secara keseluruhan.

"Betapa besar perbedaan yang telah dibuat oleh dia. Kita telah melihat pada akhirnya dengan apa yang ia berikan kepada kami. Kehilangan dirinya sejak bulan Oktober telah menghambat kami, namun para pemain tidak pernah menyerah dan saya sangat bangga dengan apa yang mereka tunjukkan hari ini," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Paruh pertama musim ini, kami memiliki semua pemain yang tersedia, dan kami adalah tim yang bagus. Sangat sulit untuk dihentikan dan kemudian kami mengalami periode sulit ketika kami kehilangan beberapa pemain dan kami harus berjuang. Hari ini kami menunjukkan bahwa kami bisa melakukan itu."

Artikel Tag: Pedro Neto, Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-pedro-neto-saat-hadapi-liverpool-dipuji-gary-oneil
180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini