Performa Mulai Menurun, Ini Nasihat Direktur Inter Bagi Lautaro Martinez

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Jul 2020, 10:30 WIB
Performa Mulai Menurun, Ini Nasihat Direktur Inter Bagi Lautaro Martinez

Lautaro Martinez (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Sepakbola: Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengomentari terkait penurunan performa Lautaro Martinez dan hubungannya dengan rumor transfer ke Barcelona. Marotta menilai Lautaro saat ini harus menenangkan pikirannya dan jangan sampai terpengaruh oleh rumor terkait masa depannya.

Penampilan Lautaro sendiri bersama Inter Milan di sepanjang musim 2019/20 sudah cukup baik. Di musim keduanya bersama Nerazzurri, pemain asal Argentina itu sudah mencetak 16 gol di semua kompetisi. Namun sejak Serie A kembali bergulir di pertengahan Juni lalu, Lautaro menunjukkan penurunan performa. Dia hanya mampu mencetak satu gol dari enam pertandingan terakhir di semua kompetisi. Bahkan saat Inter kalah 1-2 dari Bologna pada akhir pekan lalu, Lautaro membuang peluang untuk mencetak gol dari titik penalti.

Banyak pihak menilai penyebab di balik penurunan performa Lautaro ada hubungannya dengan rumor transfer yang menghubungkan sang pemain dengan Barcelona dalam beberapa pekan terakhir. Marotta sendiri tak menampik bahwa hal itu bisa saja terjadi. Namun sang direktur kembali memastikan bahwa Inter sama sekali tak berniat melepas Lautaro ke Barca dan menyarankan agar sang pemain untuk tak terlalu memikirkan terkait spekulasi masa depannya.

"Ada dua faktor yang harus dipertimbangkan, yakni penampilan kompetitif dan bursa transfer yang tentu saja harus berjalan secara bersamaan," ujar Marotta kepada Sky Sport Italia.

"Inter tidak ingin melepas pemain berusia 23 tahun seperti dia, namun di saat bersamaan rumor terkait masa depannya justru beredar. Kami hanya melihat Lautaro sebagai sosok pemain hebat selama paruh pertama musim ini dan hal itu membuat beberapa klub besar mulai tertarik kepadanya."

"Sekarang dia hanya harus menenangkan pikirannya guna memberikan jaminan bahwa dirinya bisa kembali menunjukkan penampilan apik bersama Inter seperti di paruh pertama musim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Giuseppe Marotta

556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini