Performa Memuaskan, AC Milan Siap Perpanjang Kontrak Simon Kjaer?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 08 Mei 2021, 23:03 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan sangat puas dengan performa Simon Kjaer musim ini dan kemungkinan akan mengajukan pembaharuan kontrak untuk bek veteran tersebut.

Kjaer didatangkan Rossoneri dengan status pinjaman dari Sevilla pada bursa transfer Januari 2020 lalu setelah mengalami kesulitan pada paruh pertama musim tersebut bersama Atalanta saat ia jarang mendapat kesempatan bermain. Sejak mendarat di San Siro, ia pun menjadi sosok yang tak tergeser dari starting XI raksasa Serie A tersebut.

Pemain internasional Denmark tersebut telah mencatat 35 penampilan di semua kompetisi bersama Milan yang menunjukkan betapa penting kehadirannya di tubuh klub selama ini di bawah asuhan Stefano Pioli. Akan tetapi, perlu diingat bahwa ia saat ini terikat kontrak hanya hingga tahun 2022 mendatang.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, Rossoneri sangat puas dengan performa bek 32 tahun tersebut dan khususnya kemampuan memimpin yang ia tunjukkan sejak kedatangannya tahun lalu. Karena itulah, tak menutup kemungkinan manajemen klub Serie A tersebut akan memperpanjang kontraknya selama satu musim lagi akhir musim nanti, dengan memperpanjang kerjasama hingga 2023.

Kjaer sendiri merupakan salah satu pengecualian yang dilakukan Elliott Management dalam proyek mereka di Milan, sama halnya dengan Zlatan Ibrahimovic. Akan tetapi, ia terbukti mampu memberikan pengaruh yang cukup signifikan di skuat klub yang banyak diisi oleh pemain-pemain muda.

Artikel Tag: Kjaer, Milan, Serie A

1238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini