Performa Manchester United Disebut Seperti Klub dari Luar Premier League

Penulis: Demos Why
Senin 25 Okt 2021, 16:20 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United. (Foto: Shaun Botterill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Manchester United, Dion Dublin, melontarkan kritikan tajam kepada The Red Devils usai dibantai oleh Liverpool di Old Trafford tadi malam. Dublin menilai performa United di laga itu seperti klub yang bukan berasal Premier League.

Manchester United dibantai oleh Liverpool dengan skor telak 5-0 di Old Trafford, Minggu (24/10) malam WIB. Kekalahan itu lantas membuat skuat The Red Devils mendapatkan hujatan dari berbagai pihak, salah satunya adalah Dion Dublin.

Dublin mengaku kecewa dengan performa Man United di laga tersebut. Bahkan saking kecewanya, Dublin sampai menilai penampilan MU seperti bukan berasal dari liga yang sama dengan The Reds, Chelsea dan Manchester City.

"Man United tidak terlihat berada di liga yang sama dengan Liverpool, Manchester City, dan Chelsea. Mereka bisa berada di liga yang sama sekali berbeda," ujar Dublin kepada BBC Sport.

"Ini mengerikan saat ini. Sangat sulit untuk melihat Manchester United bermain seperti ini. Mereka benar-benar tidak punya ide tentang apa yang harus dilakukan."

Bukan hanya itu, Dublin juga menilai penampilan MU di laga tersebut benar-benar memalukan.

"Ini sulit bagi Ole Gunnar Solskjaer. Ini adalah hasilnya, lima gol di kandang melawan rival terbesar Anda benar-benar memalukan. Saya tidak tahu apa yang akan dia katakan, apa yang akan dikatakan oleh hierarki," ujarnya melanjutkan.

"Saya tahu apa yang akan dikatakan para penggemar United."

Lebih lanjut, Dublin juga memberikan komentar terkait penampilan tim tamu yang dia sebut begitu brilian.

"Untuk melakukan apa yang dilakukan The Reds saat ini di Old Trafford, di depan 76.000 fans dan mempermalukan Manchester United seperti yang mereka lakukan, itu tentu saja karena pengaruh Jurgen Klopp."

"Itu tentang bagaimana dia mengatur para pemain, kepercayaan, kerja keras. Saya tidak bisa berbicara banyak tentang Liverpool hari ini. Mereka benar-benar brilian," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Liverpool, Dion Dublin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-manchester-united-disebut-seperti-klub-dari-luar-premier-league
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini