Performa Man City Meroket Diklaim Berkat Tangan Dingin Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Mar 2021, 06:12 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola (Foto: Carl Recine/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester City, Ruben Dias, memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh manajer skuad The Sky Blues, Pep Guardiola. Dias mengklaim meroketnya performa City belakangan ini tak bisa lepas dari peran manajer asal Catalan tersebut.

Manchester City dalam beberapa bulan terakhir menunjukkan performa yang sangat mengesankan. Pasalnya mereka mampu mencatatkan 21 kemenangan secara beruntun di semua kompetisi. Adapun korban terakhir mereka adalah Wolverhampton Wanderers yang dibantai di Etihad Stadium, Rabu (3/3) dini hari WIB, dengan skor telak 4-1.

Mengomentari meroketnya penampilan Man City, Ruben Dias lantas mengklaim hal itu tak bisa lepas dari peran Pep Guardiola sebagai manajer timnya.  Dias mengklaim sang manajer memiliki kemampuan untuk memberikan dorongan bagi tim serta mencari solusi paling tepat dari setiap masalah yang dihadapi oleh The Cityzens.

"Pep jelas menjadi salah satu pihak yang memiliki peran terpenting atas semua yang kami dapatkan belakangan ini,' ujar Dias dilansir dari laman resmi Man City.

"Cara dia membuat kami sangat percaya diri menghadapi setiap pertandingan, cara dia memberikan kami solusi sehingga membuat tim ini bisa mengatasi setiap lawan, kualitas pemain yang dimiliki oleh tim ini dan akan semakin sempurna jika mereka berhasil mengerti apa yang diinginkan oleh manajer."

"Tapi yang jelas dia menjadi sosok yang paling berperan dalam penampilan apik kami sejauh ini terutama karena mampu memberikan kami solusi untuk mengatasi masalah di setiap pertandingan yang kami hadapi," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, ruben dias

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-man-city-meroket-diklaim-berkat-tangan-dingin-pep-guardiola
760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini