Performa Luar Biasa Di Bulan Oktober, Lampard Masuk Nominasi Manajer Terbaik

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 02 Nov 2019, 23:05 WIB
Performa Luar Biasa Di Bulan Oktober, Lampard Masuk Nominasi Manajer Terbaik

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Frank Lampard masuk dalam daftar calon manajer terbaik Premier League bulan Oktober setelah berhasil menukangi Chelsea dengan kemenangan beruntun.

The Blues memang telah membuat awal yang luar biasa sejak legenda klub tersebut mengambil alih kursi panas di Stamford Bridge.

Meskipun ada embargo transfer dan perginya pemain bintang Eden Hazard, klub London Barat saat ini duduk di peringkat ke-4 dalam klasemen Premier League dengan 10 pertandingan telah dimainkan.

Mereka punya poin yang sama dengan Leicester City yang berada di posisi ketiga, hanya dua poin di belakang juara bertahan Manchester City, dan delapan poin di belakang pemuncak klasemen Liverpool.

Itu semua telah melampaui harapan awal yang diperkirakan untuk musim pertama Lampard sebagai manajer Chelsea, yang kini lebih banyak diisi oleh pemain muda dan kurang pengalaman.

Namun demikian performa mereka terbilang sangat mengesankan, terutama pada bulan Oktober yang merupakan bulan terbaik The Blues sejauh ini dengan tiga kemenangan dari tiga pertandingan mereka di Premier League.

Dimulai dengan kemenangan tandang yang meyakinkan 4-1 atas Southampton. Kemenangan itu dilanjutkan dengan tiga poin lain dalam pertandingan kontra Newcastle United dan di akhiri dengan aksi di Turf Morr akhir pekan lalu.

Tim Lampard sukses mengklaim kemenangan 4-2 atas Burnley, dengan Christian Pulisic menunjukkan taringnya berkat hat-trick yang dicetaknya dalam pertandingan tersebut.

Manajer lain yang masuk dalam daftar penghargaan ini antara lain, Jurgen Klopp, Graham Potter, Brendan Rodgers dan Dean Smith.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-luar-biasa-di-bulan-oktober-lampard-masuk-nominasi-manajer-terbaik
1833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini