Performa Kylian Mbappe Diprediksi Langsung Meroket di Real Madrid

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Jun 2024, 10:55 WIB
Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Franck Fife/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Penyerang asal Prancis, Kylian Mbappe, diprediksi akan langsung menunjukkan penampilan terbaiknya pada musim pertamanya bersama Real Madrid.

Mantan penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, resmi bergabung dengan Real Madrid pada hari Senin. Bintang Prancis itu tiba sebagai pemain bebas agen dan telah menandatangani kontrak lima tahun dengan klub raksasa Spanyol tersebut.

Madrid menjuarai Liga Champions 2024 dengan kemenangan 2-0 atas Borussia Dortmund pada Sabtu malam di Stadion Wembley. Pakar RMC Sport, Eric Di Meco, bereaksi terhadap pengumuman resmi tersebut dan percaya bahwa pemain asal Prancis itu akan langsung sukses.

Di Meco percaya hal ini karena kemampuan Mbappe dalam mencetak gol di Ligue 1 sulit untuk dilakukan. Akibatnya, pemenang Piala Dunia 2018 itu harus beradaptasi dengan La Liga.

“Saya akan merekrutnya hari ini; dia akan dengan mudah mencetak lebih dari 25 gol di La Liga, dan saya bahkan bertaruh dia akan mencetak lebih dari 30 gol,” kata Di Meco.

“Bellingham mencetak 19 gol musim ini, dan Vinicius mencetak 15 gol. La Liga adalah liga di mana tim-tim benar-benar bermain; tidak ada tim yang sangat bertahan. Sulit untuk mencetak gol di Ligue 1. Ketika Anda mencetak 30 gol, beradaptasi menjadi mudah. Tim-tim di Spanyol lebih menyerang dan terbuka; mereka tidak memarkir bus di depan gawang, mereka memainkan sepak bola yang sesungguhnya.”

“Messi dan Ronaldo biasa mencetak 40 gol dalam satu musim. Saya tidak mengatakan bahwa ia akan langsung menyamai mereka, tetapi ia pasti akan mencetak banyak gol. Tahun ini, bahkan dengan musim yang biasa-biasa saja di PSG, ia hampir mencetak 30 gol di liga yang sulit untuk mencetak gol. Saya sama sekali tidak mengkhawatirkannya.”

Sky Sports News baru-baru ini mengungkapkan rincian biaya dari kepindahan pemain asal Prancis itu ke Madrid. Menurut laporan mereka, pemenang Piala Dunia 2018 itu akan mendapatkan bonus penandatanganan lebih dari €100 juta dan menyetujui kontrak lima tahun, menghasilkan €15 juta per tahun setelah pajak.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-kylian-mbappe-diprediksi-langsung-meroket-di-real-madrid
1539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini