Performa Kessie Dekati Krisis, Milan Perlu Ambil Keputusan Tegas

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Okt 2021, 22:53 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Keputusan tegas tampaknya perlu segera dibuat oleh berbagai pihak di AC Milan dalam menyikapi performa Franck Kessie yang mulai mendekati krisis.

MilanNews menyorot bagaimana wasit telah mengubah permainan dengan mengusir Kessie dari lapangan lantaran bintang Rossoneri tersebut mendapat dua kartu kuning dalam jeda waktu 15 menit, yang dua-duanya atas pelanggaran terhadap Marcos Llorente. Kartu pertama diperoleh lantaran ia memegang seragam pemain Atletico Madrid tersebut yang lepas dari penjagaannya.

Kendati demikian, ia tampaknya lebih bergerak ke sayap ketimbang ke depan garis, namun saat ia kembali kartu kuning pertama diberikan hanya dalam waktu 15 menit. Memang benar, pelanggaran kedua datang saat Llorente menerima bola di lapangan tengah dan berbelok 50 meter dari gawang Mike Maignan, dan pemain internasional Pantai Gading tersebut mengenai kaki kanannya yang membuatnya diganjar kartu kuning kedua.

Saat ini memang periode yang tak mudah bagi gelandang 24 tahun tersebut dan mengawali musim ini dengan lambat. Alasannya di baliknya diyakini meliputi tiga hal, yakni partisipasinya di Olimpiade Tokyo yang telah disetujui raksasa Serie A sehingga mengganggu persiapan pramusimnya, cedera yang menimpanya saat kembali ke Milanello, dan situasi kontraknya yang terus mengganggu pikirannya.

Pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa keputusan tegas perlu dilakukan dari semua pihak di Milan, baik dari Kessie seperti segera memberi jawaban atas pembaharuan kontraknya, maupun Stefano Pioli untuk mengirimnya ke bangku cadangan demi memberi kesempatan duet Sandro Tonali dan Ismael Bennacer di poros ganda klub Serie A tersebut.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-kessie-dekati-krisis-milan-perlu-ambil-keputusan-tegas
1745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini