Performa Kai Havertz yang Terbaik dalam Kekalahan Chelsea dari Real Madrid

Penulis: A Mahfuda
Jumat 08 Apr 2022, 23:35 WIB
Kai Havertz (Sumber: Getty)

Kai Havertz (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris:Micah Richards memuji Kai Havertz sebagai pemain terbaik Chelsea dalam kekalahan mereka dari Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions pada Kamis (7/4).

Sang juara bertahan kini punya tugas berat menjelang leg kedua di Santiago Bernabeu pekan depan setelah mereka menuai kekalahan telak 3-1 di Stamford Bridge. Karim Benzema mencatatkan hat-trick dalam pertandingan tersebut.

Benzema menjaringkan dua gol melalui sundulan pada babak pertama dan menambahkan gol ketiga untuk Real Madrid tak lama setelah jeda turun minum dengan memanfaatkan kesalahan kiper Chelsea, Edouard Mendy.

Sebelum ketiga itu terjadi, Kai Havertz sempat membalaskan satu gol bagi tim tuan rumah, namun sayang gol itu menjadi satu-satunya yang mampu dicetak The Blues.

Kendati demikian, mantan bek Manchester City, Micah Richards, menyebut bahwa Havertz menjadi pemain dengan penampilan terbaik dari Chelsea dalam pertandingan tersebut.

“Saya kira dia pemain terbaik CheIsea kali ini. Mereka agak mengecewakan saya, tapi ketika dia menjaringkan gol itu pertandingan jadi hidup lagi. Itu adalah sundulan hebat dari Havertz dan pergerakannya juga luar biasa,” kata Richards kepada CBS Sports.

“Pada saat itu saya pikir mereka akan mengambil permainan dari Real Madrid, tapi jelas mereka membuat kesalahan besar pada babak kedua dan mendapatkan hukuman.”

Performa The Blues memang sedang jeblok setelah jeda internasional. Sebelum kekalahan di Liga Champions, mereka juga mendulang hasil yang mengejutkan melawan Brentford di Premier League, di mana mereka dibantai 4-1 di Stamford Bridge.

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-kai-havertz-yang-terbaik-dalam-kekalahan-chelsea-dari-real-madrid
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini