Performa Jadon Sancho Tuai Kritikan, Roy Keane Pasang Badan

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Okt 2021, 17:39 WIB
Winger Manchester United, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Nick Potts/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Roy Keane, memberikan komentar terkait kritikan yang didapatkan oleh Jadon Sancho usai penampilannya dianggap mengecewakan. Keane tak sepakat jika Sancho dianggap sebaga pemain flop.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United berhasil merampungkan saga transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. The Red Devils menggelontorkan dana mencapai 85 juta Euro untuk memulangkan Sancho ke Premier League.

Kedatangan Sancho sendiri diharapkan mampu memberikan dampak instan bagi lini depan Man United menilik catatan apik yang ditorehkannya bersama Dortmund selama empat tahun. Namun yang terjadi ternyata belum sesuai dengan harapan. Pasalnya dari sembilan penampilan Sancho bersama MU di semua kompetisi, sang pemain belum juga berhasil mencetak gol bagi timnya. Tak heran jika winger berusia 21 tahun itu mulai menuai kritikan, bahkan tak sedikit yang menyebutnya sebagai pemain flop.

Namun Roy Keane memiliki pendapat yang berbeda. Keane tak sepakat untuk memberikan label flop pada Sancho dan meminta semua pihak untuk bersabar dan memberikannya waktu untuk menunjukkan penampilan terbaik.

"Sudah pasti, ini adalah awalan yang lamban darinya, tapi beda halnya dengan bermain baik-baik saja di Dortmund, ada 'hewan' yang berbeda dengan pindah ke Manchester United dengan ekspektasi yang berbeda pula," ujar Keane kepada ITV.

"Dia sedikit tertutupi oleh kedatangan Ronaldo belakangan ini namun saya selalu memberikan kesempatan kepada anak muda. Dia baru berada di sini selama beberapa bulan, berikan anak itu kesempatan," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Roy Keane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-jadon-sancho-tuai-kritikan-roy-keane-pasang-badan
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini