Performa Jadon Sancho Diklaim Akan Membaik Pada Musim Depan

Penulis: Demos Why
Jumat 20 Mei 2022, 07:52 WIB
Winger Manchester United, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Mike Hewitt)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menolak untuk memberikan kritikan bagi performa Jadon Sancho di Manchester United yang belum maksimal di musim ini. Sebaliknya, Carragher mengaku sangat yakin di musim depan penampilan Sancho akan jauh lebih baik.

Pada musim panas tahun lalu, Jadon Sancho menjadi salah satu dari empat pemain baru yang didatangkan oleh Manchester United. Sancho direkrut dari Borussia Dortmund dengan mahar 73 juta poundsterling.

Kedatangan Sancho tentunya diharapkan mampu memberikan dampak bagus bagi lini depan Man United, namun apa yang terjadi justru malah sebaliknya. Dari 38 penampilan bersama MU di semua kompetisi, Sancho tercatat hanya mampu mencetak 5 gol dan menyumbang 3 assist. Sebuah catatan yang sangat buruk ketimbang saat dia masih berkarier di Bundesliga.

Meski demikian, Jamie Carragher menolak untuk memberikan kritik kepada Sancho. Carragher tak menampik bahwa Sancho memang mengalami kesulitan di musim pertamanya bersama MU, namun pada musim depan Carragher meyakini performanya akan jauh lebih baik.

"Dengar, saya tidak ingin mengkritik Jadon Sancho setelah melihat penampilannya [musim ini]," ujar Carragher kepada Sky Sports.

"Dia memiliki catatan luar biasa di Bundesliga dan saya ingin melihatnya lagi. Musim ini tak berjalan sesuai dengan keinginannya, tapi Anda maish bisa berharap banyak dari dirinya."

"Dia menunjukkan penampilan yang lebih baik pada paruh kedua musim ini bersama Man United dan akan menarik bagaimana dia akan menunjukkan kinerjanya pada musim depan," tutup Carragher.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Jamie Carragher

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-jadon-sancho-diklaim-akan-membaik-pada-musim-depan
843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini