Performa Jack Grealish Masih Biasa, Begini Kata Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Des 2021, 07:42 WIB
Gelandang Manchester City, Jack Grealish.

Jack Grealish. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pembelaan terkait kritik yang menyebutkan Jack Grealish masih menunjukkan penampilan yang biasa-biasa saja musim ini. Guardiola mengaku sangat yakin Grealish akan segera menunjukkan penampilan terbaiknya.

Pada musim panas tahun ini, Manchester City membuat kejutan dengan mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa dengan harga 100 juta Poundsterling. Nilai tersebut lantas membuat pemain berusia 26 tahun itu menjadi pemaintermahal di Premier League.

Adapun kedatangan Grealish diharapkan mampu memberikan dampak instan bagi performa Man City di atas lapangan hijau. Namun yang terjadi justru sebaliknya. Dari 15 penampilan di semua kompetisi, Grealish baru mampu menyumbang dua gol dan tiga assist. Sebuah catatan yang dinilai masih biasa-biasa saja untuk pemain berlabel bintang lima.

Menanggapi hal tersebut, Pep Guardiola selaku manajer tim lantas memberikan pembelaan. Guardiola mengklaim tak butuh waktu hingga musim depan untuk melihat performa terbaik Grealish. Sang manajer sangat yakin Grealish akan menunjukkannya pada musim ini.

"Saya pikir tidak [untuk menunggu hingga musim depan demi melihat penampilan terbaik Grealish]," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami akan berada dalam masalah. Kami harus segera melihat penampilan terbaiknya. Kami memiliki enam atau tujuh bulan di depan kami."

"Saya tidak berpikir kita semua akan melihat versi terbaik Jack Grealish pada musim depan. Saya ingin melihatnya di musim ini," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-jack-grealish-masih-biasa-begini-kata-pep-guardiola
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini