Performa Impresif Liverpool Musim ini Bikin Mbappe Terkesan

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Jan 2020, 18:16 WIB
Performa Impresif Liverpool Musim ini Bikin Mbappe Terkesan

Kylian Mbappe (Foto: Valery Hache/AFP via Getty Images)

Berita Sepakbola: Striker Paris Sait-Germain, Kylian Mbappe, mengaku kagum dengan perjalanan Liverpool yang belum terkalahkan di Premier League musim 2019/20. Saking kagumnya, Mbappe menyebut performa impresif The Reds layaknya sebuah mesin.

Hingga saat ini, Liverpool masih menduduki tahta klasemen sementara Premier League. Dari 22 penampilan mereka, 21 diantaranya berhasil mereka menangkan dan hanya sekali meraih hasil imbang. Kegemilangan penampilan Mohamed Salah dkk musim ini lantas membawa The Anfield Gank unggul jauh dari rival-rival terdekatnya dalam perburuan gelar juara Premier League.

Perjalanan impresif Liverpool di musim ini nyatanya tak terlepas dari pengamatan Mbappe. Bintang asal Prancis itu mengaku sangat kagum dengan sepak terjang The Reds.

"Apa yang dilakukan Liverpool sungguh luar biasa. Mereka seperti mesin, mereka telah menemukan ritme kemenangan mereka," ujar Mbappe kepada BBC.

"Mereka tidak pernah kalah. Anda mungkin melihat segalanya terasa mudah buat Liverpool, tapi sebetulnya tidak. Mereka sangat fokus, mereka bermain setiap tiga hari sekali dan menang, menang, dan menang."

"Masalahnya, semua orang sekarang menyaksikan Liverpool sehingga mereka harus memastikan selalu bertambah kuat dari laga ke laga. Mereka adalah tim yang sangat bagus dengan manajer yang sangat bagus."

Pada kesempatan yang sama, Mbappe ditanya terkait rumor yang menghubungkannya dengan Real Madrid. Namun dengan tegas sang bintang menolak untuk menanggapi hal tersebut karena momennya dianggap tidak tepat.

"Ini bukan momen yang tepat," ujarnya melanjutkan.

"Bayangkan saya menjawab pertanyaan Anda dan mengatakan sesuatu. Semua orang akan mengatakannya dan ini tidak bagus buat PSG. Saya fokus 100 persen untuk klub. Saya ingin membantu klub berkembang dan memenangkan banyak gelar," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Liverpool

496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini