Performa Gemilang Brandon Williams Sukses Bikin Wes Brown Kagum

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Apr 2020, 05:42 WIB
Performa Gemilang Brandon Williams Sukses Bikin Wes Brown Kagum

Brandon Williams (Foto: Visionhaus)

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Wes Brown, mengaku dibuat kagum oleh penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh Brandon Williams di sepanjang musim ini. Berkat performa impresifnya tersebut, Williams mulai mendapatkan tempat di skuad arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Williams merupakan salah satu pemain lulusan akademi sepakbola Manchester United yang berhasil promosi ke tim utama di musim ini. Meski dinilai masih kurang berpengalaman, namun performa Williams di musim ini membuat banyak orang dibuat kagum. Bahkan Williams di sepanjang musim 2019/20 memiliki kesempatan lebih baik ketimbang bintang muda MU lainnya yakni Mason Greenwood.

Bahkan selama Luke Shaw dibekap cedera serius di awal musim ini, Williams berhasil mengisi kekosongan di sisi kiri pertahanan timnya. Terlebih sejak kepergian Ashley Young ke Inter Milan, Williams kerap menjadi pilihan utama Solskjaer.

Menanggapi penampilan gemilang Williams di sepanjang musim ini, Brown mengaku sangat terkesan dengan pemuda berusia 19 tahun tersebut.

"Dia [Williams] telah muncul secara tiba-tiba," ujar Brown dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Awal musim ini semua perhatian tertuju pada Mason Greenwood yang digadang-gadang sebagai salah satu pemain berbakat dari akademi. Di semua level, catatan golnya juga fantastis. Ditambah dia memiliki pengalaman bermain di musim lalu, jadi tidak heran jika pada musim ini banyak orang meyakini dia akan tampil baik di musim ini. Namun lain halnya dengan Brandon, dia datang ke tim utama dan langsung tampil mengesankan sejak laga pertama."

"Dia terlihat bersinar. Saat itu tak banyak orang mengenalnya, namun dia mampu tampil begitu fantastis setiap kali diberi kesempatan bermain."

"Saya melihat dia seperti sudah tampil dalam waktu yang cukup lama. Saya pernah berbicara dengan salah seorang di tim U-23 dan dia mengatakan ada pemain yang jauh lebih cemerlang, akan tetap hal-hal seperti itu memang kadang terjadi," pungkasnya.

Artikel Tag: Brandon Williams, Manchester United, Wes Brown

1091  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini