Performa di Atletico Madrid Menurun, Morata Terancam Absen di Euro 2024

Penulis: Vina Enza
Minggu 19 Mei 2024, 11:00 WIB
Striker Atletico Madrid

Alvaro Morata (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Alvaro Morata kabarnya terancam tidak dipanggil untuk memperkuat timnas La Roja di perhelatan akbar Euro 2024 mendatang menyusul performanya yang dianggap menurun di Atletico Madrid menjelang akhir musim 2023/24 ini.

Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata menghadapi periode krusial menjelang akhir musim 2023/24 ini, pemain veteran tersebut telah dikaitkan dengan transfernya ke luar dari Metropolitano musim panas nanti dan kabarnya diminati oleh klub asal Italia dan Arab Saudi.

Pemain 31 tahun tersebut telah menolak kesempatan untuk meninggalkan Los Rojiblancos musim panas lalu karena dia ingin bersaing di level tertinggi di Spanyol. Akan tetapi performanya menjadi kekhawatiran besar dengan hanya menyarangkan 20 gol serta empat assist dalam 44 penampilannya musim ini dan satu gol saja dalam 17 pertandingan terakhir.

Atletico kabarnya bersedia mendengarkan tawaran yang datang untuk Morata dan situasi tersebut dapat berdampak pada tempatnya di timnas Spanyol untuk perhelatan Euro 2024 mendatang. Sebagai seorang kapten, pelatih Luis de la Fuente akan mempertahankan sang striker dalam skuatnya akan tetapi seperti dilansir Mundo Deportivo mengisyaratkan bahwa posisinya di starting line-up kemungkinan terancam meski telah menyumbangkan empat gol di kualifikasii.

De la Fuente akan berharap Morata bisa mendapatkan momentum di dua pekan terakhir musim ini menjelang pertandingan persahabatan menjelang Euro melawan Andorra dan Irlandia Utara. Selain itu pihak klub juga mengharapkan sang striker menemukan kembali performa terbaiknya seperti di awal musim lalu.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Alvaro Morata, Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-di-atletico-madrid-menurun-morata-terancam-absen-di-euro-2024
529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini