Performa De Gea Meroket, Dean Henderson Siap Tinggalkan MU di Januari

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Sep 2021, 16:40 WIB
Kiper Manchester United, Dean Henderson.

Dean Henderson. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kiper Manchester United, Dean Henderson, diwartakan telah membuka peluang untuk meninggalkan skuat The Red Devils pada Januari 2022 mendatang. Kabarnya hal itu dilakukan oleh Henderson lantaran performa David De Gea di MU saat ini tengah meroket.

Dean Henderson mengawali kiprahnya di musim ini dengan catatan yang sangat buruk. Pasalnya setelah dinyatakan pulih dari paparan Covid-19 selama pra musim, kondisi tubuhnya hingga saat ini belum juga pulih seratus persen. Di sisi lain, David De Gea tampil memukau di bawah mistar gawang Manchester United dan selalu menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer.Henderson sendiri di musim ini belum sekalipun tampil di tim utama MU.

Dilansir dari The Sun, kondisi tersebut lantas membuat Henderson diwartakan tak yakin bisa mengamankan posisinya kembali di bawah mistar gawang. Hal itu lantas diwartakan telah membuat kiper berusia 24 tahun itu telah membuka peluang untuk menjalani masa peminjaman di klub lain pada Januari 2022 mendatang demi mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di tim utama.

Belum diketahui ke klub mana Henderson akan bergabung di awal tahun depan. Namun sebelum kembali ke Man Unitedpada musim panas tahun 2020 yang lalu, Henderson juga sempat menjalani masa peminjaman selama dua tahun di Sheffield United dan sukses menampilkan performa yang luar biasa.Di musim 2020/21, Henderson bergantian menjadi penjaga gawang Setan Merah.

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United, David De Gea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-de-gea-meroket-dean-henderson-siap-tinggalkan-mu-di-januari
727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini