Performa Cody Gakpo Menurun Musim Ini, Jurgen Klopp Bertanggung Jawab Penuh

Penulis: Depe Ptr
Rabu 21 Feb 2024, 11:27 WIB
Performa Cody Gakpo Menurun Musim Ini, Jurgen Klopp Bertanggung Jawab Penuh

Cody Gakpo via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp secara pribadi mengambil tanggung jawab atas penurunan performa yang dialami Cody Gakpo musim ini, dan menghubungkannya dengan perannya di lini tengah.

Fleksibilitas pemain Belanda ini cukup merugikannya di awal musim karena ia harus bermain di posisi yang lebih dalam.

Namun sejak kembali ke lini depan dalam beberapa bulan terakhir, ia sekali lagi berkembang, dan mencetak golnya yang ke-10 musim ini dalam kemenangan 4-1 atas Brentford pada akhir pekan lalu.

Jurgen Klopp kini berjanji untuk terus memainkan Cody Gakpo di lini depan dan memuji berbagai kualitas yang membuatnya menjadi ancaman di posisi tersebut.

Dia berkata: "Jumlah golnya, 100 persen, baik-baik saja, bahkan lebih baik.

"Cody mengalami sedikit kesulitan di sela-sela musim, itu lebih merupakan kesalahan saya. Kami berbicara tentang bisakah Cody memainkan posisi lini tengah untuk kami, ya, dia bisa di momen yang berbeda. Apakah itu posisinya? Saya akan mengatakan tidak.

"Bagian ofensif dari peran yang pasti bisa dia mainkan, tetapi dengan peran defensif yang tidak biasa dia lakukan, itu membuatnya kehilangan sedikit kepercayaan diri, Anda bisa melihatnya.

"Banyak pemain datang ke sini dan langsung bersinar sejak hari pertama dan tiba-tiba Anda melihat, oke, itu sekarang tidak persis sama. Hal-hal seperti ini bisa terjadi.

"Lagipula itu akan membantunya dalam jangka panjang, tapi dalam jangka pendek Anda tidak selalu bisa melihatnya secara langsung.

"Sekarang dia benar-benar ada di sana dan, selama kami bisa menghindarinya, kami mungkin tidak akan memasukkannya ke lini tengah.

"Tapi dia tidak berada di bawah radar. Jika Anda bertanya kepada Cody, dia tidak akan mengatakan ini adalah musim terbaik dalam hidupnya, tapi kita semua tahu betapa bagusnya dia sebagai pemain dan dia selalu menjadi ancaman."

Artikel Tag: Cody Gakpo, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-cody-gakpo-menurun-musim-ini-jurgen-klopp-bertanggung-jawab-penuh
326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini