Performa Chelsea Menurun, Kepa Arrizabalaga: Kami Lagi Cari Solusinya

Penulis: A Mahfuda
Kamis 20 Jan 2022, 11:31 WIB
Kepa Arrizabalaga (Sumber: Getty)

Kepa Arrizabalaga (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kepa Arrizabalaga menegaskan bahwa Chelsea sedang bekerja untuk menemukan solusi dari permasalahan mereka belakangan ini dan performa buruk mereka.

The Blues sekarang berada di tempat ketiga dalam klasemen Premier League setelah menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan, menyusul hasil imbang 1-1 dengan Brighton & Hove Albion pada Rabu (19/1) dini hari WIB.

Chelsea sebenarnya berhasil unggul lebih dulu lewat Hakim Ziyech pada menit ke-28 pertandingan di Amex Stadium tersebut, namun tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-60 lewat tandukan keras Adam Webster.

Berawal dari sepak pojok, Webster yang tanpa penjagaan pemain bertahan The Blues berlari untuk menyambar datangnya bola dengan sundulan keras. Kepa Arrizabalaga pun tak punya waktu untuk bereaksi menghalau bola tersebut dan ia mengaku kecewa mereka kembali gagal mendapatkan tiga poin penuh.

“Tentu saja ada kekecewaan dan rasa frustrasi. Kami hanya mendapatkan satu poin karena mereka mencetak gol dari bola mati. Kami banyak bekerja, kami banyak berlari, tetapi dalam detail kecil kami kehilangan dua poin,” kata dia kepada ChelseaTV.

"Set-piece adalah tentang konsentrasi, tentang fokus dan mengambil alih lawan Anda. Kami harus melihat diri kami sendiri, bukan di luar, dan berkembang."

The Blues kini harus bersiap untuk bermain lagi pada Minggu (23/1) melawan Tottenham Hotspur, dan Kepa menegaskan bahwa mereka akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan serta menemukan kembali performa mereka.

"Tidak ada satu solusi," tambah kiper Spanyol itu. "Kami sedang mengerjakannya, mencoba mencari solusi."

Artikel Tag: Kepa Arrizabalaga, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-buruk-kepa-arrizabalaga-chelsea-tengah-berusaha-cari-solusi
1153  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini