Performa Buruk Belakangan Ini, Thomas Tuchel Terancam Dipecat Chelsea?

Penulis: A Mahfuda
Selasa 10 Mei 2022, 20:16 WIB
Thomas Tuchel (sumber: Getty)

Thomas Tuchel (sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Paul Robinson percaya Thomas Tuchel bisa saja dipecat oleh Chelsea di akhir musim melihat performa mereka yang mengecewakan baru-baru ini.

Sejak ditunjuk sebagai manajer The Blues pada Januari 2021, Thomas Tuchel sukses memimpin tim London Barat tersebut menjuarai Liga Champions dan mencapai final Piala FA pada musim tersebut.

Namun, setelah awal yang mengesankan di musim 2021-22, mereka tak dapat memperoleh hasil positif secara konsisten dan sekarang kemungkinan mereka hanya bisa finis di tempat ketiga di Premier League, dengan Arsenal hanya satu poin di tempat keempat.

Banyak yang tak asing dengan bagaimana Chelsea memperlakukan manajer mereka, di mana mereka tak segan untuk memecat jika tak mendapatkan hasil yang memuaskan, dan Paul Robinson merasa Thomas Tuchel juga akan menghadapi ancaman tersebut musim depan.

Berbicara kepada Football Insider, dia berkata, “Kita semua tahu ukuran bahagianya Chelsea dengan manajer mereka. Jika Anda tak memenangkan trofi, Anda biasanya akan berada dalam masalah.”

“Seringkali manajer akan berganti setelah musim seperti ini. Tuchel bisa saja berada dalam masalah jika Abramovich masih memimpin. Di sisi lain, situasi yang harus dihadapi Tuchel tidak mudah. Ini adalah situasi yang tidak dia harapkan atau inginkan.”

“Apakah mereka akan tersingkir dari Liga Champions dan mengalami penurunan performa liga jika hal-hal di belakang layar stabil. Ada banyak pengaruh luar musim ini. Jika Anda melihat musim CheIsea pada nilai normal, Anda mungkin akan mempertanyakan masa depan Tuchel di akhir musim.”

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-buruk-belakangan-ini-thomas-tuchel-terancam-dipecat-chelsea
621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini