Performa Bruno Fernandes Turun di Musim ini, Setuju?

Penulis: Demos Why
Jumat 06 Mei 2022, 07:51 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks pemain Tottenham Hotspur, Tim Sherwood, menilai playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, menunjukkan penurunan performa. Setuju?

Bruno Fernandes merupakan salah satu pemain yang menunjukkan performa paling menonjol di tengah keterpurukan Manchester United di musim ini. Di musim 2021/22, Fernandes tercatat telah tampil sebanyak 44 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 10 gol dan 14 assist bagi timnya.

Namun penampilan apik Fernandes nyatanya tak membuat Tim Sherwood terkesan. Sherwood justru menilai Fernandes menunjukkan penampilan yang tak sebagus saat sang pemain pertama kali bergabung dengan Setan Merah. Hal itu bisa terlihat dari kebiasaan Fernandes yang berteriak atau mengeluh ke arah rekan-rekannya saat tampil di atas lapangan.

"Saya kecewa dengan performa Bruno Fernandes di musim ini," ujar Sherwwood kepada SuperSport.

"Ketika pertama kali dia datang ke Manchester United, saya pikir dia menunjukkan penampilan yang brilian. Dia seperti menghirup udara segar dan langsung berlari. Assist dan gol yang dia sumbangkan seolah menunjukkan bahwa dirinya hanya ingin bekerja keras bagi tim. Namun musim ini, dia tak sebagus itu. Ada pemain lain yang tampil lebih baik."

"Dia seperti tidak berhasil membantu rekan-rekannya. Semoga saja Erik ten Hag bisa menjelaskan kepadanya apa yang harus dia lakukan saat berhasil menguasai bola. Terkadang Anda harus melakukan apa yang dibutuhkan tim dan saya tidak berpikir saat ini dia melakukan itu. Saya pikir Ten Hag bisa memberi tahu Bruno bahwa dia adalah aset besar bagi klub sepak bola, tetapi dia harus melakukan apa yang dibutuhkan oleh tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Tim Sherwood

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-bruno-fernandes-turun-di-musim-ini-setuju
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini