Performa Brilian dari Mason Mount dalam Kemenangan 6-0 atas Southampton

Penulis: A Mahfuda
Minggu 10 Apr 2022, 12:41 WIB
Mason Mount (Sumber: Getty)

Mason Mount (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

BeritaLiga Inggris: Mantan bintang Premier League, Owen Hargreaves,sanjung penampilan brilian Mason Mount setelah Chelsea menghancurkan Southampton enam gol tanpa balas pada Sabtu (9/4) malam WIB.

Tim besutan Thomas Tuchel tersebut mengalami kekalahan yang mengecewakan dari Brentford dan Real Madrid dalam tujuh hari terakhir, tapi mereka berhasil kembali ke jalur kemenangan kala berkunjung ke St Mary’s. Tak tanggung-tanggung mereka menang dengan skor 6-0.

The Blues sudah memegang keunggulan 4-0 dalam kurun waktu 31 menit pertandingan. Gol-gol tersebut dicetak oleh Mason Mount, Marcos Alonso, Timo Werner dan Kai Havertz.

Werner menambahkan gol kelima setelah jeda istirahat dan Mount juga menjaringkan gol keduanya yang sekaligus menjadi gol keenam bagi Chelsea dalam pertandingan di Pantai Selatan Inggris tersebut.

Dan eks gelandang Manchester United, Owen Hargreaves,merasa Mount menunjukkan penampilan yang luar biasa melawan skuat asuhan Ralph Hasenhuttl itu.

“Seperti yang sudah kita lihat, Mason Mount benar-benar brilian hari ini. Ketika Southampton bagus, mereka bagus, tapi ketika mereka buruk, mereka mengalami kekalahan parah. Mereka membuat kesalahan yang sangat buruk,” kata dia.

“Saya tak mengatakan Hansehuttl mulai terbiasa, tapi dia punya beberapa hasil serupa, jadi mungkin dia bisa mengabaikannya dan terus melanjutkan. Dia akan sangat kecewa tapi mereka menjalani musim yang bagus. Mereka berantakan hari ini dan bahkan Chelsea bisa saja mencetak lebih banyak gol.”

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-brilian-dari-mason-mount-dalam-kemenangan-6-0-atas-southampton
499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini