banner babe

Performa Bayern Munich Menurun, Salihamidzic Tetap Dukung Niko Kovac

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 20 Okt 2018, 21:15 WIB
Performa Bayern Munich Menurun, Salihamidzic Tetap Dukung Niko Kovac

Niko Kovac (FCBayern)

Berita Liga Jerman: Performa Bayern Munich sedanf menurun drastis, setelah mereka gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir. Meskipun demikian, Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, tetap mendukung karier Niko Kovac.

Bayern Munich gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir, dan pada laga pamungkas mereka harus menanggung malu setelah dikalahkan Borussia Monchengladbach dengan skor telak 0-3.

Kekalahan itu membuat posisi Kovac terus mendapatkan tekanan. Bahkan baru-baru ini sempat beredar kabar bahwa posisi Kovac akan digantikan oleh mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, yang kini tengah menganggur.

Namun, Salihamidzic berbicara kepada publik, dan mengatakan bahwa dia tetap mendukung Kovac untuk tetap melanjutkan pekerjaannya sebagai pelatih Die Bavarian.

“Saya telah dituduh menolak berbicara mengenai Kovac di depan umum, jadi saya ingin mengklarifikasi beberapa aspek. Kami menghargai apa yang telah dikerjakannya. Saya pikir itu (kritik) tidak sopan dan membuat marah apa yang terjadi sekarang,” kata Salihamidzic.

“Saya akan selalu mendukung tim, sekarang saya merasa khawatir dengan kritik yang terus diterima olehnya. Para pemain sangat kritis, mempertanyakan pekerjaan mereka sejauh ini, setelah baru beberapa pekan terakhir Bayern Munich gagal meraih kemenangan,” tambah Salihamidzic.

Sekadar informasi, Kovac baru saja ditunjuk untuk menangani Bayern Munich pada musim panas tahun ini. Ia menggantikan posisi pelatih sebelumnya, Jupp Heynckes yang memilih untuk mengundurkan diri, usai mengantarkan Bayern Munich meraih gelar juara Bundesliga untuk yang ke 6 secara beruntun. Akan tetapi Kovac dinilai gagal mengembalikan kejayaan Die Bavarian.

Artikel Tag: Niko Kovac, Bayern Munich, hasan salihamidzic

508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini