Performa Arsenal Melempem, Mikel Arteta Dapat Ancaman Dari Fans

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 12 Feb 2021, 22:02 WIB
Mikel Arteta akui banyak dapat ancaman dari fans Arsenal.

Mikel Arteta dapat banyak ancaman dari fans Arsenal buntut dari performa buruk musim ini. (Gambar: Straits Times)

Berita Liga Inggris : Manajer Arsenal yaitu Mikel Arteta mengaku bahwa dirinya mendapatkan banyak ancaman negatif dari fans. Mereka kesal karena performa tim kesayangannya sangat menurun drastis di musim 2021 kali ini.

Penampilan Arsenal di musim ini memang tergolong kurang bagus. Tim yang khas dengan julukan Meriam London tersebut hanya bisa meraih 9 kemenangan dari total 23 laga yang sudah dijalani. Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan harus rela tertahan di peringkat 11 klasemen sementara dengan catatan 31 poin saja. Tak ayal, Mikel Arteta jadi sasaran empuk fans yang kesal karena performa kurang optimal itu.

“Saya pikir jika kita akan membaca semua yang tertulis tentang kita, mungkin kita harus tinggal di tempat tidur berhari-hari. Saya pikir kita semua terpapar pada hal itu dalam industri ini dan itulah mengapa saya memilih untuk tidak membaca (hal-hal yang berkaitan dengan Arteta) karena itu akan mempengaruhi saya secara pribadi lebih banyak saat seseorang ingin menyentuh (menyelakai) keluarga saya,” ucap Arteta saat diwawancara oleh media setempat.

Pada mulanya, Arteta memang kaget saat mendapatkan banyak ancaman yang membahayakan itu. Akan tetapi ia harus bisa bertahan sebagai bentuk profesionalismenya. Mau tidak mau, Arteta harus cuek dan belajar untuk tidak peduli akan ancaman tersebut. Pasalnya, fans sepakbola bisa melakukan hal gila apa saja untuk mendukung tim kesayangan masing-masing.

Artikel Tag: Arsenal, Mikel Arteta

551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini