Performa Apik William Saliba Dapat Pujian dari Kapten Arsenal

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 20:13 WIB
William Saliba.

William Saliba. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Arsenal, Martin Odegaard, memuji penampilan William Saliba saat the Gunners bermain imbang 0-0 di markas Manchester City tadi malam.

Klub London utara dipaksa bertahan untuk waktu yang lama saat menghadapi sang juara bertahan, Manchester United, di Etihad tadi malam di mana Arsenal dibatasi hanya dengan 27% penguasaan bola.

Meskipun mereka kurang menguasai bola, Arsenal hanya kecolongan satu tembakan tepat sasaran dan menjadi tim pertama sejak Crystal Palace pada Oktober 2021 yang menghentikan Manchester City mencetak gol di kandang sendiri dalam pertandingan Premier League.

William Saliba menampilkan performa gemilang di jantung pertahanan Meriam London, setelah absen pada pertandingan ini musim lalu saat Arsenal kalah 4-1. Martin Odegaard mengakui bahwa absennya Saliba merupakan pukulan besar bagi The Gunners kala itu.

"Tim manapun di dunia akan merindukannya," ujar Odegaard tentang Saliba kepada Sky Sports.

"Anda bisa melihat kualitas yang ia miliki di dalam dan di luar lapangan, jadi saya senang ia sudah fit sekarang. Pemain yang brilian dan penampilan yang brilian lagi hari ini."

Odegaard memberikan komentarnya mengenai penampilan Arsenal dan mengatakan bahwa the Gunners kecewa karena tidak dapat meraih tiga poin, dengan hasil tersebut membuat Liverpool berhasil menggeser mereka di puncak klasemen Premier League.

"Kami jelas menginginkan tiga poin, dan kami melakukan yang terbaik untuk menang, tetapi pada akhirnya kami tidak melakukan cukup banyak hal, jadi kami mengambil satu poin dan melanjutkan perjalanan."

Artikel Tag: William Saliba, Martin Odegaard, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-apik-william-saliba-dapat-pujian-dari-kapten-arsenal
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini