Performa Apik Ross Barkley Bersama Luton Dipuji Unai Emery

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Mar 2024, 17:44 WIB
Ross Barkley.

Ross Barkley. (Foto: Mike Egerton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery, secara khusus memberikan pujian bagi penampilan apik Ross Barkley pada musim pertamanya bersama Luton Town.

Aston Villa dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke-27 Premier League dengan tandang ke markas Luton Town di Kenilworth Road, Minggu (3/3) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Unai Emery secara khusus memberikan pujian bagi Ross Barkley pada musim pertamanya bersama the Hatters. Barkley yang pernah menjalani masa peminjaman di Villa pada musim 2020/21, pada musim ini sudah tampil sebanyak 25 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 3 gol dan 5 assist.

"Dia bermain dengan sangat baik. Mereka berada dalam momen yang sangat bagus - tidak hanya Barkley. Mereka merasa percaya diri dan bermain dengan perasaan yang kuat," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Mungkin mereka belum mendapatkan hasil yang baik karena mereka tidak meraih kemenangan dalam pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka bermain sangat baik."

"Saya sangat menghargai cara mereka bermain: sangat agresif, saling berhadapan, bermain dalam kombinasi. Barkley berada dalam momen yang sangat bagus. Saya tidak tahu apakah mereka akan bermain dengan beberapa pemain yang diragukan, tetapi struktur mereka tidak berubah."

"Dengan pemain yang berbeda, mereka bermain dengan cara yang sama. Mereka menuntut banyak hal dalam pertandingan terakhir menghadapi Manchester United, melawan Manchester City, melawan Liverpool."

"Mereka kalah tetapi mereka memainkan pertandingan yang fantastis. Saya sangat menghormati mereka dan saya tahu besok akan sangat sulit."

Artikel Tag: Ross Barkley, Aston Villa, Luton Town, Unai Emery

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-apik-ross-barkley-bersama-luton-dipuji-unai-emery
196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini