Performa Apik Oleksandr Zinchenko Dapat Pujian dari Guardiola

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Nov 2021, 11:08 WIB
Bek sayap Manchester City, Oleksandr Zinchenko.

Oleksandr Zinchenko. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Oleksandr Zinchenko pada laga kontra Paris Saint-Germain. Pada laga tersebut Zinchenko bermain sebagai gelandang serang dan sukses menunjukkan penampilan yang mengesankan.

Pada saat Manchester City meraih kemenangan 2-1 atas Paris Saint-Germain, Kamis (25/11) dini hari WIB, Pep Guardiola melakukan sejumlah perubahan karena absennya Kevin De Bruyne, Phil Foden dan Jack Grealish karena cedera. Sebagai solusi cadangan, Guardiola lantas mendorong posisi Oleksandr Zinchenko menjadi gelandang serang di sisi kiri timnya.

Tak disangka, Zinchenko mampu menunjukkan performa yang sangat bagus meski baru pertama kali menjalankan tugas di posisi tersebut. Bahkan performa apik Zinchenko juga mendapatkan pujian dari Guardiola.

"Kami tidak punya banyak waktu untuk berlatih," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Tapi, kami cukup mengenal satu sama lain, prinsip dan apa yang harus kami lakukan. Mereka cukup pintar untuk membuat beberapa penyesuaian."

"Oleks hari ini baru menempati posisi itu, tetapi di tim nasional dia bermain di lini tengah. Dia melakukan pekerjaan yang sangat baik dan membantu kami karena dia termasuk pemain yang cerdas serta bisa bertahan dengan baik."

"Saya bisa mengatakan bahwa dia tidak pernah bermain di posisi itu. Tak mudah untuk bisa menemukan ruang. Beberapa menit pertama dia terlihat tidak nyaman, tetapi setelah itu dia bermain jauh lebih baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Oleksandr Zinchenko, Manchester City, Pep Guardiola, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-apik-oleksandr-zinchenko-dapat-pujian-dari-guardiola
790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini