Performa Apik Leon Bailey Dapat Pujian dari Unai Emery

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Feb 2024, 06:35 WIB
Leon Bailey.

Leon Bailey. (Foto: Shaun Botterill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery, memberikan pujian bagi penampilan apik Leon Bailey pada laga kontra Nottingham Forest akhir pekan kemarin. Apa katanya?

Aston Villa meraih hasil yang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Nottingham Forest di Villa Park, Sabtu (24/2) malam WIB, the Villans berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-2.

Empat gol kemenangan Villa, dicetak oleh Ollie Watkins, brace Douglas Luiz dan satu gol tambahan dari Leon Bailey. Sementara dua gol balasan Forest dicetak oleh Moussa Niakhate dan Morgan Gibbs-White.

Menanggapi laga tersebut, secara khusus Unai Emery memberikan pujian bagi penampilan apik Bailey.

"Saya pikir sekarang dengan Bailey, dia lebih konsisten. Dia bermain lebih konsisten di kandang dan masih memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan di laga tandang. Namun tentu saja kami mencoba untuk mendukungnya, membantunya untuk menempatkannya di posisi terbaiknya dan mencoba untuk mengambil komitmen dalam bertahan, seperti yang kami butuhkan dan ia melakukan hal tersebut dan sangat positif.Ia menggunakan kualitas dan kemampuannya di dalam tim bersama Tielemans, Watkins, Cash dan John McGinn dalam kombinasi-kombinasi di atas lapangan. Ia semakin membaik," ujar Emery dilansir dari Birmingham Mail.

"Kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dengannya, namun perkembangannya sangat positif dan bagi kami itu sangat penting karena ia mencetak gol, memberikan assist. Namun masih banyak yang harus dikerjakan dan tentu saja, saya akan mendorongnya untuk lebih konsisten bahkan saat tandang."

Artikel Tag: Leon Bailey, Aston Villa, Nottingham Forest, Unai Emery

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-apik-leon-bailey-dapat-pujian-dari-unai-emery
150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini