Performa Apik Icardi Musim ini Bikin Tuchel Terkesan

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Jan 2020, 19:52 WIB
Performa Apik Icardi Musim ini Bikin Tuchel Terkesan

Mauro Icardi (Foto: Mustafa Yalcin/Anadolu Agency via Getty Images)

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengaku sangat terkesan dengan performa impresif Mauro Icardi bersama Les Parisiens di musim ini. Sang manajer menyebut Icardi sebagai sosok striker yang sangat mengerti bagaimana tampil baik di level teratas.

Usai memutuskan untuk pergi meningalkan Inter Milan dan bergabung Paris Saint-Germain sebagai pemain pinjaman selama semusim penuh, Icardi mampu membuktikan dirinya belum habis. Meski sebelumnya dikenal sebagai pemain yang bermasalah ketika masih membela Inter, namun lain halnya saat berseragam PSG. Dia mulai dikenal sebagai idola baru di Parc des Princes berkat kehebatannya dalam mencetak gol.Bahkan pemain asal Argentina itu mampu menyingkirkan bomber tajam yang selama ini dikenal sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa milik Les Parisiens, Edinson Cavani.

Di sepanjang musim ini saja, Icardi yang telah tampil di 19 laga mampu menyumbang 17 gol serta 4 assist bagi timnya. Tak heran jika banyak kalangan memberikan pujian termasuk Tuchel yang menyebut Icardi sebagai sosok profesional yang tahu betul bagaimana caranya tampil baik di level teratas.

"Jujue, saya sangat terkesan dengannya," buka Tuchel dilansir dari laman resmi Paris Saint-Germain.

"Dia sangat andal dan profesional. Dia mengerti betul tentang bagaimana bermain sepakbola di level teratas dan tahu bagaimana membuat timnya agar seimbang. Dia bermain sangat efektif termasuk saat membantu pertahanan," pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Meunier, Paris Saint-Germain, Mauro Icardi

499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini