Performa Apik Erling Haaland di Derby Manchester Dipuji Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mar 2024, 15:54 WIB
Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi penampilan apik Erling Haaland saat timnya mengalahkan Manchester United.

Manchester City meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (3/3) malam WIB, the Cityzens berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Pada laga tersebut, MU sebenarnya berhasil memimpin laga terlebih dahulu usai Marcus Rashford mencetak gol di menit kedelapan. Namun, pada babak kedua, the Cityzens tampil menggila dan berhasil mencetak tiga gol balasan melalui brace Phil Foden dan satu gol tambahan milik Erling Haaland.

Khusus bagi Haaland, sang striker sebenarnya memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol namun gagal memanfaatkannya. Ia sempat terlihat kesal hingga akhirnya mencetak gol ketiga City pada laga tersebut.

"Ketika dia kecewa, saya juga kecewa," Pep Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya ingin dia mencetak empat atau lima gol seperti yang dia lakukan di Luton. Dia bisa melewatkan yang satu ini dan bersedih selama 10 detik."

"Lewatkan lima lagi dan bersedihlah selama 10 detik dalam pikirannya. Kemudian hapus dan lanjutkan ke yang berikutnya."

"Para pemain hebat yang saya temui - dan saya beruntung bisa menangani beberapa di antaranya - memiliki kemampuan untuk melupakan dalam sekejap, itu menyakitkan. Memang harus begitu."

"Lupakan secepat mungkin, pemain tenis, pemain golf, pemain bola basket. Mereka merindukan, semua orang juga."

"Tersenyumlah, bersikaplah positif, lanjutkan ke pertandingan berikutnya. Itulah yang menjadi ciri khas para pemain hebat dan dia melakukannya."

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-apik-erling-haaland-di-derby-manchester-dipuji-pep-guardiola
134  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini