Performa Apik Calhanoglu dan Dumfries Dapat Pujian dari Simone Inzaghi

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Des 2021, 07:52 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memuji penampilan apil yang ditunjukkan oleh Hakan Calhanoglu dan Denzel Dumfries di laga kontra Spezia. Apa kata sang manajer.

Pada lanjutan giornata ke-15 Serie A, Inter Milan meraih kemenangan yang sangat penting. Pasalnya saat menjadi Spezia di San Siro, Kamis (2/12) dini hari WIB, Nerazzurri berhasil menumbangkan tamunya dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan Inter pada laga tersebut dicetak oleh Roberto Gagliardini dan Lautaro Martinez.

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi secara khusus memuji performa apik yang ditunjukkan oleh dua pemainnya. Adapun dua pemain yang dimaksud adalah Hakan Calhanoglu dan Denzel Dumfries.

"Calha memainkan perannya dengan sangat baik. ia adalah pemain terampil yang selalu melakukan perubahan dan dia menjadi lebih baik dalam permainan. Saya senang dengan dia," ujar Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter.

"Denzel juga melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Saya telah menggantinya dengan [Matteo] Darmian. Dia datang dari liga lain dan kami hanya perlu memberinya sedikit waktu karena saya yakin dia memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada saya dan Inter. Dia sosok pemain muda yang selalu positif dan berlatih keras serta beradaptasi dengan baik di ruang ganti tim."

"Penampilan kami secara keseluruhan terus membaik. Namun kami juga memiliki beberapa pertandingan sulit lainnya. Tapi jika kami bisa bermain bersama sebagai sebuah tim, maka kami bisa meraih hasil yang jauh lebih baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Hakan Calhanoglu, Denzel Dumfries

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-apik-calhanoglu-dan-dumfries-dapat-pujian-dari-simone-inzaghi
856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini