banner babe

Perez Tidak Risau dengan Para Pemain Anyar Real Madrid yang Hanya Jadi Cadangan

Penulis: Rei Darius
Senin 16 Sep 2019, 15:45 WIB
Perez Tidak Risau dengan Para Pemain Anyar Real Madrid yang Hanya Jadi Cadangan

Eden Hazard salah satu rekrutan termahal Real Madrid pada musim panas (Image: Getty)

Berita Transfer: Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengaku tidak risau dengan para pemain anyar yang hanya mengisi bangku cadangan, meskipun klubnya telah menghabiskan banyak dana untuk mendatangkan mereka.

Los Blancos telah mendatangkan banyak pemain mahal pada musim panas lalu, dengan total telah menghabiskan uang sebesar 305 juta euro, namun hanya Eden Hazard yang mendapatkan jaminan untuk menjadi starter.

Namun, Perez mengaku tidak risau dengan hal itu dan mengaku sudah terkesan dengan yang klub lakukan di bursa transfer, menjabarkan bahwa masing-masing pemain yang direkrut olehnya merupakan mereka yang sudah terbukti berprestasi di klub sebelumnya.

"Skuat yang kami miliki sudah merupakan skuat yang paling bernilai (di dunia) dengan harga 1,18 milyar euro," jelasnya dalam sebuah rapat di Madrid, sebagaimana dikutip dari Marca. "Kami menambah sejumlah pemain baru, termasuk Hazard, yang membuat antusias para pendukung Madrid sejak hari pertama perkenalannya. Pemain terbaik di Liga Europa dan juga Premier League.

"(Luka) Jovic, masih berusia 21 tahun dan telah menyarangkan 27 gol pada musim lalu, hingga bek kiri terbaik di Liga Prancis selama dua tahun terakhir, (Ferland) Mendy. Juga (Eder) Militao, yang baru saja memenangkan Copa America. Rodrygo (Goes) merupakan salah satu yang paling menjanjikan dari sepak bola Brasil. Sedangkan (Alphonse) Areola tiba untuk menggantikan Keylor Navas.

"Komitmen kami kepada para pemain muda merupakan bagian penting dari model kami. Kami percaya kepada akademi yang kami miliki dan di sini, di Valdebebas, nilai-nilai dari klub harus ditularkan kepada para pemain."

Artikel Tag: Florentino Perez, Real Madrid

1220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini