Perez Tegaskan Pemain Leicester Tidak Terganggu dengan Rumor Rodgers

Penulis: Dwi Prima
Kamis 25 Nov 2021, 23:03 WIB
Perez Tegaskan Pemain Leicester Tidak Terganggu dengan Rumor Rodgers

Ayoze Perez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ayoze Perez menegaskan bintang Leicester tidak terganggu oleh spekulasi yang menghubungkan Brendan Rodgers ke Manchester United.

The Foxes menjamu Legia Warsawa dalam pertandingan penting Liga Europa mereka pada hari Kamis (25/11).

Rodgers telah disebut-sebut sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat di Old Trafford dan telah berbicara dengan kelompok kepemimpinan skuat untuk meredakan kekhawatiran yang mungkin mereka miliki.

Dan Perez kini menegaskan tidak ada gangguan yang akan membahayakan kinerja mereka pada hari Kamis (25/11).

Mantan penyerang Newcastle United berkata: “Kami bahkan tidak memikirkan kemungkinan itu (Rodgers pergi). Apa yang dia tunjukkan kepada kami, dia benar-benar fokus di mana kami bisa berkembang.

“Kami tidak memikirkan hal lain, bukan dia juga. Kami benar-benar fokus di sini.

“Dia mencoba membuat kami berpikir tentang dasar-dasar (untuk meningkatkan performa). Anda harus mencoba untuk tidak terlalu banyak berpikir dan berlebihan. Kami yakin kemenangan sudah dekat. Kami tahu pentingnya hari esok dan kami fokus pada itu.”

Kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Legia dan kemudian di Napoli bulan depan akan membawa The Foxes lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup C.

Jika mereka finis kedua, mereka akan masuk ke babak play-off untuk mendapatkan tempat di fase knock-out baru dan menghadapi salah satu dari delapan tim urutan ketiga dari babak penyisihan grup Liga Champions.

Artikel Tag: ayoze perez, Leicester City, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perez-tegaskan-pemain-leicester-tidak-terganggu-dengan-rumor-rodgers
347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini