Perez: Kebahagiaan Marcelo Jadi Kunci Sukses Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Senin 13 Jun 2022, 21:56 WIB
Presiden Real Madrid, Florentino Perez. (Images: Getty)

Presiden Real Madrid, Florentino Perez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Hari ini, Marcelo menyampaikan salam perpisahan ke seluruh fans Real Madrid. Presiden klub, Florentino Perez berbicara soal kehebatan sang pemain setelah 15 tahun perkuat tim ibu kota Spanyol itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pemain berkebangsaan Brasil tersebut direkrut Real Madrid dari Fluminese pada musim 2007. Saat itu, dia direkrut untuk menggantikan posisi Roberto Carlos. Tapi, kontraknya akan berakhir pada bulan ini. Pemain berusia 34 tahun tersebut pun memutuskan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

“Ini adalah hari dengan banyak emosi bagi semua orang di keluarga Real Madrid. Kami mengingat kenangan khusus saat kami memberikan perpisahan khusus kepada kapten kami, Marcelo. Dia menjadi seorang pria di Bernabéu dan dia menjadi legenda, memenangkan lebih banyak gelar daripada pemain lain di Real Madrid. Anda baru saja menginjak usia 18 tahun, tetapi Anda telah berada di sini selama 16 tahun dan telah memenangkan segalanya. Tanpa ragu, Anda adalah salah satu bek kiri terbaik dalam sejarah klub dan sepak bola kami secara umum," katanya dalam pidato.

“Selain semua statistik, kami menyukai cara Anda bermain di lapangan dan bagaimana Anda bermain dengan rasa bahagia. Itu adalah kunci untuk mencapai kesuksesan seperti itu. Memiliki gelar terbanyak dalam sejarah Real Madrid adalah sesuatu yang hanya bisa dicita-citakan oleh segelintir orang spesial. Sekarang, Anda akan selalu memiliki tanggung jawab yang besar, karena Anda akan selalu menjadi acuan bagi anak-anak muda yang datang. Saya yakin Anda akan selalu menjadi salah satu referensi hebat untuk Real Madrid.”

Terakhir, Perez ingin mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi bek sayap berusia 34 tahun tersebut.

"Ini adalah momen untuk bahagia, karena Anda telah berhasil mencapai hati jutaan dan jutaan Madridista selama bertahun-tahun. Sebagai presiden, saya ingin mengucapkan terima kasih atas nama semua orang di klub dan semua anggota untuk tahun-tahun yang luar biasa ini. Ini akan selalu menjadi rumahmu," tambahnya.

Artikel Tag: Marcelo, Florentino Perez, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perez-kebahagiaan-marcelo-jadi-kunci-sukses-real-madrid
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini