Perez Bantah Pernah Lakukan Kontak dengan Kylian Mbappe

Penulis: Senja Hanan
Rabu 21 Apr 2021, 00:22 WIB
Kylian Mbappe terus dikaitkan dengan Real Madrid.

Kylian Mbappe terus dikaitkan dengan Real Madrid.

Berita Liga Spanyol: Real Madrid terus dikait-kaitkan dengan Kylian Mbappe, yang belum meneken perpanjangan kontrak di Paris Saint-Germain, padahal dia akan memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya saat ini. Namun, Presiden Madrid, Florentino Perez membantah spekulasi telah melakukan kontak dengan penyerang muda itu.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa waktu belakangan ini, Los Blancos memang diberitakan sedang menyiapkan rencana agar bisa mendatangkan penyerang muda berkebangsaan Prancis itu.

Para pendukung Madrid mendukung rumor yang mengatakan tim besutan Zinedine Zidane tersebut berencana untuk mendatangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer mendatang, Perez mengakui bahwa Real memang perlu "melakukan perubahan dan berkembang" setelah tertinggal tuga poin dari Atletico Madrid dalam perburuan trofi La Liga musim ini. Penyerang Paris Saint-Germain tetap menjadi prioritas utama mereka karena penampilannya yang memukau di Ligue 1 dan Liga Champions.

"Saya pergi keluar dengan memakai masker, sebenarnya tidak ada yang mengenali saya dan tiba-tiba saya mendengar, 'Presi, tanda tangani Mbappé!', Saya katakan kepada mereka, 'tenanglah'. Itu bagus, mengapa berbohong?" kata pria yang baru terpilih sebagai Presiden Madrid untuk empat tahun mendatang itu.

Mbappe kembali memperlihatkan performa fenomenal dengan mencetak 35 gol dalam 41 penampilan di semua kompetisi musim ini. Tak mengherankan jika pendukung Madrid ingin datangkan Mbappe.

"Madrid butuh perubahan. Kami perlu berkembang Kami telah menang banyak dan kami harus memulihkan ilusi, keinginan untuk bersaing," lanjutnya kepada program televisi Spanyol El Chiringuito, seperti dikutip dari SB Nation.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid

613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini