Pereyra Yakin Dybala akan Bikin Sejarah di Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 14 Des 2019, 23:11 WIB
Pereyra Yakin Dybala akan Bikin Sejarah di Juventus

Paulo Dybala diyakini bisa ciptakan sejarah di Juventus (Image: getty)

Berita Liga Italia: Gelandang Watford, Roberto Pereyra, meyakini bahwa sahabatnya, Paulo Dybala, akan menciptakan sejarah di Juventus dan mendukungnya untuk bermain bersama Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain sebagai playmaker.

Pereyra merupakan mantan pemain Il Bianconeri yang pernah mengabdi di tahun 2014 hingga 2016 silam, dan merupakan teman dekat Dybala karena keduanya bermain bersama di tim nasional Argentina.

La Joya harus berbagi menit bermainnya dengan Ronaldo dan Higuain di lini serang lantaran pelatih Maurizio Sarri berpendapat bahwa ketiganya tidak bisa dimainkan bersama.

Namun Pereyra berpendapat lain, menurutnya Dybala sangat bisa untuk bermain sebagai playmaker di belakang dua striker, selagi menambahkan bahwa kawannya akan menciptakan sejarah untuk klub dalan waktu dua atau tiga tahun ke depan.

"Paulo dan saya adalah teman dekat, kami bermain bersama di Argentina dan kami sering berbincang. Dia mengatakan kepada kami pada musim panas lalu bahwa dia ingin bertahan (di Juventus), karena yakin bahwa dirinya bisa membuat perbedaan di Juve," kata Pereyra dalam suatu wawancara dengan La Gazzetta dello Sport.

"Dengan kualitas yang dimilikinya, saya melihatnya sebagai sosok yang sempurna untuk bermain di belakang Ronaldo dan Higuain. Jika Maurizio Sarri memercayakannya, trio lini serang itu akan menjadi salah satu yang terkuat di dunia, dan saya yakin bahwa Dybala akan membuat sejarah di Juve pada dua atau tiga tahun ke depan."

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Roberto Pereyra

1370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini