Perebutan Dua Tiket Liga Champions di Serie A Ditentukan Hingga Pekan Terakhir

Penulis: Rei Darius
Senin 20 Mei 2019, 06:15 WIB
Perebutan Dua Tiket Liga Champions di Serie A Ditentukan Hingga Pekan Terakhir

Atalanta berhasil mencuri poin dari markas Juventus (Image: Omnisport)

Berita Liga Italia: Beragam hasil yang diraih oleh Atalanta, Inter Milan dan AC Milan pada hari Minggu (19/5) kemarin membuat dua tiket lolos ke Liga Champions akan ditentukan pada giornata terakhir Serie A pekan depan.

Il Rossoneri sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 lewat sepasang gol yang diciptakan Krzysztof Piatek dan Suso, setelah Gianluigi Donnarumma menggalkan eksekusi penalti Frosinone saat kedudukan masih sama kuat 0-0.

Milan kini mengoleksi 65 poin meski tetap berada di peringkat kelima klasemen sementara Serie A, namun skuat asuhan Gennaro Gattuso hanya terpaut satu poin dari Atalanta dan Inter Milan yang gagal menang pada laga yang mereka mainkan masing-masing.

La Dea bertamu ke Allianz Stadium untuk laga pesta Scudetto Juventus yang juga menjadi perpisahan bagi Andrea Barzagli dan pelatih Massimiliano Allegri di pengujung musim, namun gagal meraih kemenangan meski mendominasi laga.

Josip Ilicic membuat tim tamu unggul terlebih dulu pada menit ke-33, namun demikian, Mario Mandzukic mencetak gol penyeimbang kedudukan ketika laga hanya tinggal menyisakan 10 menit lagi di waktu normal.

Sementara itu, Inter Milan mengalami malam yang berat di Stadio San Paolo karena dihancurkan dengan skor 4-1 oleh Kalidou Koulibaly dan kolega, yang membuat mereka kini berada di peringkat keempat klasemen.

Pada pekan terakhir, Atalanta, yang kini berada terdepan dalam perebutan dengan koleksi 66 poin di peringkat ketiga, akan bermain di kandang menghadapi Sassuolo, sedangkan AC Milan bertamu ke markas SPAL dan Inter Milan menjamu Empoli, yang sedang berjuang untuk lolos dari ancaman degradasi.

Artikel Tag: Atalanta, AC Milan, Inter Milan

1595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini