Perdana Jadi Starter Timnas Italia, Alex Meret: Terima Kasih Mancini!

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 17 Nov 2022, 18:50 WIB
Alex Meret berterima kasih kepada pelatih Roberto Mancini usai dipercaya menjadi starter Timnas Italia di laga kontra Albania dini hari tadi (17/11) / via Istimewa

Alex Meret berterima kasih kepada pelatih Roberto Mancini usai dipercaya menjadi starter Timnas Italia di laga kontra Albania dini hari tadi (17/11) / via Istimewa

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Alex Meret mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pelatih Roberto Mancini, usai dipercaya menjadi starter Timnas Italia di laga kontra Albania.

Timnas Italia menjalani partai persahabatan kontra Albania pada dini hari tadi (17/11).

Tim asuhan Roberto Mancini kemudian keluar sebagai pemenang laga itu dengan skor 3-1.

Mancini sendiri banyak memberikan kesempatan kepada pemain dengan minim jam terbang untuk membela Gli Azzurri di pertandingan semalam.

Salah satu yang mendapat kesempatan untuk tampil di laga itu adalah Alex Meret, penjaga gawang Napoli yang memang tampil cukup brilian di level klub sepanjang musim 2022/23 ini.

"Kami melakukan pendekatan yang tepat. Kami menginginkan kemenangan dan sayangnya kita harus kebobolan gol yang sebenarnya bisa untuk dihindari," ucap Meret kepada RAI Sport.

Laga kontra Albania sendiri menjadi caps ketiga Meret sejak menorehkan debutnya bersama Gli Azzurri di tahun 2019 silam.

Namun di dua laga sebelumnya kiper berusia 25 tahun itu hanya turun sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Oleh karenanya Meret sangat berterima kasih kepada Mancini karena pada akhirnya ia bisa merasakan menjadi starter bagi Azzurri.

"Saya sangat senang pada akhirnya pelatih bersedia untuk memberikan kesempatan ini," begitu ucapan terima kasih Meret kepada Mancini.

"Saya sedang menjalani musim yang bagus bersama Napoli dan saya berharap performa saya ini bisa terus berlanjut," tutupnya.

Artikel Tag: Alex Meret, Timnas Italia, Roberto Mancini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perdana-jadi-starter-timnas-italia-alex-meret-terima-kasih-mancini
773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini