Perdana Jadi Starter Musim Ini, Status Romagnoli Tak Pernah Dipertanyakan

Penulis: Nur Afifah
Senin 13 Sep 2021, 01:01 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Duel kontra Lazio Minggu (12/9) malam ini merupakan penampilan perdana Alessio Romagnoli sebagai starter bersama AC Milan musim ini, meskipun statusnya sejatinya tak pernah dipertanyakan.

MilanNews menyebut bahwa Romagnoli telah siap bermain dari menit awal melawan Biancoceleste setelah tampil hanya beberapa menit melawan Sampdoria jelang laga berakhir dan hanya pasrah menghangatkan bangku cadangan dalam kemenangan 4-1 Rossoneri atas Cagliari di San Siro sebelum jeda internasional.

Tampaknya kini semakin jelas Simon Kjaer dan Fikayo Tomori telah mengungguli sang kapten dalam ranking pilihan pemain Stefano Pioli, namun pemain internasional Italia tersebut tak pernah merasa dirinya sebagai cadangan atau menganggap dirinya demikian. Sebaliknya, ia merupakan bagian penting dari skuat yang semakin komplit dibandingkan dengan musim lalu.

Milan akan menghadapi jadwal yang sangat padat pada musim gugur hingga musim dingin nanti mengingat banyaknya pertandingan-pertandingan besar di Serie A dan di Liga Champions yang telah lama mereka nanti-nantikan bisa berpartisipasi di dalamnya. Malam ini, bek 26 tahun tersebut akan memasuki lapangan dengan kembali mengenakan ban kapten dan statusnya pun tak pernah dipertanyakan.

Pemberitaan tersebut menambahkan bagaimana Romagnoli menjadi profesional teladan yang selalu siap memberikan komitmennya. Masa depannya bersama Rossoneri memang masih tak menentu, namun selama ia di sana, produk jebolan akademi AS Roma tersebut akan memberikan yang terbaik, termasuk dalam pertandingan melawan Lazio malam ini.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perdana-jadi-starter-musim-ini-status-romagnoli-tak-pernah-dipertanyakan
1899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini