Percobaan Pertama Gagal, AC Milan Siap Kembali Buru Nikola Vlasic

Penulis: Nur Afifah
Kamis 22 Jul 2021, 00:03 WIB
Nikola Vlasic

Nikola Vlasic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap kembali mengejar Nikola Vlasic setelah CSKA Moscow menolak memberi kelonggaran dalam transfer gelandang andalan mereka.

Rossoneri diketahui telah berupaya merekrut Vlasic untuk menggantikan Hakan Calhanoglu yang hijrah ke Inter dengan status bebas transfer. Dalam beberapa hari terakhir, raksasa Serie A tersebut begitu santer dikaitkan dengan sang pemain, namun pada akhirnya belum ada transaksi yang terwujud.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa dalam beberapa pekan ke depan, kontak baru antara kedua klub diperkirakan akan dilangsungkan, namun untuk sementara ini, salah satu pihak harus meninjau kembali pandangan mereka terkait peluang transfer pemain internasional Kroasia tersebut.

Milan sejatinya ingin merekrut gelandang 23 tahun tersebut dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian, sementara CSKA Moscow menginginkan keuntungan langsung dari penjualan bintang mereka dan klub Rusia tersebut bahkan meminta tebusan 30 juta euro atau Rp480 miliar agar bersedia melepasnya mengingat betapa penting peran mantan penggawa Everton tersebut di tim.

Vlasic sendiri telah mempersembahkan 16 kontribusi gol dengan menorehkan 11 gol dan lima umpan gol dalam 26 pertandingan di Liga Primer Rusia musim lalu bersama CSKA setelah mencatat 12 gol dan lima umpan gol dalam 30 pertandingan pada musim sebelumnya. Kendati demikian, klubnya saat ini tengah dalam masalah finansial usai mengalami kerugian cukup besar yang mungkin akan memaksa mereka mengendurkan sikap jelang akhir-akhir mercato nanti.

Artikel Tag: Vlasic, Milan, CSKA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/percobaan-pertama-gagal-ac-milan-siap-kembali-buru-nikola-vlasic
1721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini