Percintaannya Dihujat Netizen, Nicolo Zaniolo Tutup Akun Instagram

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 04 Jan 2021, 14:53 WIB
Nicolo Zaniolo resmi menutup akun Instagram miliknya pasca terlibat skandal percintaan dengan Madalina Ghenea / via Istimewa

Nicolo Zaniolo resmi menutup akun Instagram miliknya pasca terlibat skandal percintaan dengan Madalina Ghenea / via Istimewa

Berita Liga Italia: Gelandang muda AS Roma yaitu Nicolo Zaniolo, memutuskan untuk berhenti menggunakan sosial media Instagram menyusul komentar-komentar pedas yang diterimanya akhir-akhir ini.

Pemain berusia 21 tahun itu resmi menutup akun Instagram miliknya lewat pesan singkat yang ia tulis di akun Instagram milik ibundanya yaitu Francesca Costa.

Keputusan ini harus ia lakukan lantaran Nicolo Zaniolo merasa gerah dengan komentar miring yang ditulis oleh para netizen.

"Kehidupan saya ada di lapangan dan bukan di media sosial atau gosip," tulis pemain AS Roma tersebut di pengumuman singkatnya.

"Saya memutuskan untuk meninggalkan dunia maya ini yang sama sekali tidak cocok dengan kehidupan saya."

"Semua ini mempengaruhi ketenangan saya, proses penyembuhan cedera serta gairah saya. Saya menonaktifkan akun saya dan saya ingin memeluk kalian semua."

Zaniolo yang memiliki 1 juta pengikut di akun Instagram-nya, menjadi perbincangan hangat di Italia setelah mengumbar kehidupan percintaannya beberapa hari yang lalu.

Pertama-tama dia mengatakan jika dirinya sudah putus dengan sang kekasih yaitu Sara Scaperrotta, yang kebetulan saat ini tengah mengandung anak hasil buah cintanya.

Lalu selang beberapa hari sang gelandang tiba-tiba membuat berita mengejutkan dengan mengaku telah menjalin kasih dengan model asal Rumania, Madalina Ghenea.

Ironisnya, nama terakhir justru mengaku jika dirinya sama sekali tak punya hubungan spesial dengan Zaniolo dan berujar baru pernah bertemu sekali dengan jebolan akademi Inter Milan tersebut.

Artikel Tag: Nicolo Zaniolo, AS Roma

730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini