Percepat Negosiasi Transfer De Paul, AC Milan Tak Akan Libatkan Hauge

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 15 Mei 2021, 06:34 WIB
Rodrigo De Paul dan Jens Petter Hauge

Rodrigo De Paul dan Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mempercepat negosiasi untuk mendatangkan Rodrigo De Paul dari Udinese, namun Jens Petter Hauge tidak akan dilibatkan dalam kesepakatan.

Menurut pemberitaan dari jurnalis Calcio Mercato Daniele Longo, Paolo Maldini tengah menggelar diskusi dengan agen De Paul dalam beberapa hari terakhir untuk membahas mengenai peluang transfer sang pemain musim panas nanti.

Kendati demikian, berbeda dengan kabar lain, Rossoneri tidak berniat menyisipkan Hauge dalam negosiasi tersebut. Hal tersebut lantaran mantan bintang Bodo/Glimt dianggap sebagai talenta langka yang dimiliki klub dan karena itulah mereka akan mempertahankannya musim depan sehingga ia bisa tumbuh dan berkembang. Faktor lain yang dipertimbangkan adalah adaptasi pemain internasional Norwegia tersebut terhadap sepak bola Italia, yang mungkin akan membuatnya mendapat lebih banyak peluang tampil di lapangan dari musim 2021-22 yang akan datang.

De Paul memiliki nilai jual yang sangat tinggi dan menarik minat dari klub-klub besar lain dari luar Italia yang membuatnya sulit dikejar, namun Milan yakin bahwa mereka akan dapat memenuhi permintaan Udinese untuk gelandang 26 tahun tersebut dengan finis di posii empat besar Serie A yang bisa meningkatkan anggaran belanja mereka pad bursa transfer musim panas nanti. Akan tetapi, tanpa hal tersebut, investasi dalam jumlah besar tidak akan mungkin dilakukan sehingga bagaimanapun Liga Champions bakal memegang peran krusial.

Artikel Tag: De Paul, Hauge, Udinese, Milan

7092  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini