Percepat Negosiasi Dengan Agen, Wolves Bakal Ajukan Tawaran Untuk Leao?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 31 Jul 2021, 23:57 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Wolves dikabarkan tengah mempercepat negosiasi dengan agen winger AC Milan Rafael Leao dan kemungkinan akan segera mengajukan tawaran resmi.

Musim lalu seolah menjadi dua kisah yang sangat berbeda bagi Leao mengingat ia tampil begitu luar biasa selama paruh pertama musim, namun justru mengalami kesulitan sejak pergantian tahun 2021 mengingat ia tak mampu menemukan kembali ritmenya baik saat dimainkan sebagai winger kiri maupun sebagai penyerang tengah, posisi yang terpaksa ia mainkan dalam beberapa pertandingan lantaran cedera yang dialami Zlatan Ibrahimovic dan Mario Mandzukic.

Situasi tersebut lantas memunculkan spekulasi bahwa pemain U-21 Portugal tersebut kemungkinan akan dijual dengan harga yang tepat musim panas ini, dan menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, Wolves telah mengarahkan radar mereka terhadapnya. Milan kemungkinan besar akan menjual satu winger kiri mereka pada mercato kali ini sehingga jika mantan bintang Lille tersebut bertahan, maka Jens Petter Hauge yang akan dilepas, pun sebaliknya.

Kendati demikian, klub Liga Inggris saat ini diketahui tengah mempercepat negosiasi dengan agen winger 22 tahun tersebut, Jorge Mendez, dan kemungkinan akan mengajukan tawaran kepada Rossoneri dalam beberapa hari ke depan untuk menguji reaksi mereka.

Milan sendiri dikabarkan menginginkan tebusan di kisaran 25-30 juta euro atau Rp400-480 miliar agar bersedia melepas Leao musim panas ini, meskipun hingga saat ini belum ada informasi mengenai nominal yang sanggup ditawarkan Wolves.

Artikel Tag: Leao, Milan, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/percepat-negosiasi-dengan-agen-wolves-bakal-ajukan-tawaran-untuk-leao
808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini