Perburuan Bek Tengah Berlanjut, Milan Lirik Bintang Buangan Liga Inggris

Penulis: Nur Afifah
Jumat 21 Jan 2022, 20:59 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah melirik sejumlah bintang buangan dari Liga Inggris dalam upaya perburuan bek tengah pada bursa transfer Januari ini.

Rossoneri diketahui sedang mencari bek tengah baru pada jendela transfer musim dingin ini dan sejumlah nama pun telah dikaitkan dengan mereka dalam beberapa pekan terakhir. Beberapa waktu lalu, sederet target anyar pun muncul mengingat raksasa Serie A tersebut kini mengalihkan perhatian mereka ke Premier League.

Menurut pemberitaan dari Sky Italia, Paolo Maldini dan Ricky Massara telah mengidentifikasi empat pemain di Liga Inggris yang bisa didatangkan dengan status pinjaman, yakni Nathan Ake dari Manchester City, Eric Bailly dari Manchester United, Pablo Mari dari Arsenal, dan Malang Sarr dari Chelsea.

Pemberitaan tersebut menyatakan bahwa Il Diavolo baru hanya menambahkan mereka ke dalam daftar target klub, belum mencapai tahap evaluasi pertama. Kendati demikian, kabar tersebut memberikan konfirmasi raksasa Serie A tersebut memang sedang mencari solusi pinjaman Januari ini, baik pinjaman dengan pilihan atau kewajiban pembelian maupun hanya sebatas pinjaman kering.

Tentu saja, cara tersebutlah yang mereka gunakan untuk merekrut Fikayo Tomori dari Chelsea satu tahun lalu dan transaksi tersebut berubah menjadi transaksi yang luar biasa. Karena itulah, bisa dipahami mengapa kali ini Milan kembali melirik Liga Inggris dalam mencari solusi permasalahan bek tengah mereka saat ini.

Artikel Tag: Milan, Liga Inggris, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perburuan-bek-tengah-berlanjut-milan-lirik-bintang-buangan-liga-inggris
1843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini