Perbarui Kontrak, Transfer Jack Grealish ke Manchester United Sirna

Penulis: Yuni Winata
Selasa 15 Sep 2020, 21:30 WIB
Jack Grealish tanda tangani perpanjangan kontrak dengan Aston Villa

Jack Grealish - metro

Berita Transfer: Jack Grealish akhirnya mengakhiri spekulasi yang sudah berjalan berbulan-bulan tentang masa depannya, dengan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Aston Villa.

Bintang berusia 24 tahun itu dikabarkan telah menandatangani kontrak baru berdurasi 5 tahun senilai 140.000 pound per pekan, yang sekaligus mengakhiri spekulasi yang mengaitkannya dengan Manchester United.

Grealish memainkan peran penting bagi Villa musim lalu, membantu timnya tetap bertahan di Liga Premier, dan itu berujung kepada berbagai rumor transfer yang berkembang musim panas ini.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memilih Grealish sebagai salah satu target transfer utamanya pada musim panas ini karena dia terkesan dengan cara gelandang serbabisa itu menerima tanggung jawab dalam memimpin Villa.

Sayangnya, United enggan membayar di atas 50 juta pound seperi yang diinginkan Villa untuk Grealish, di saat Jadon Sancho dari Borussia Dortmund masih menjadi target utama mereka.

Sementara Villa nampaknya akan berinvestasi besar pada skuat mereka di sisa jendela transfer kali ini, sedang Grealish mau bertahan karena tertarik dengan visi pemilik klub yang ingin membangunkan Villa yang sedang tertidur. Dilansir dari Metro, Grealish mengaku senang dengan kontrak barunya.

“Saya sangat senang untuk membuat komitmen ini pada Villa. Ini adalah klub saya, rumah saya, dan saya sangat senang di sini,” kata Jack Grealish.

“Pemiliki sudah menjelaskan pada saya tentang betapa ambisiusnya mereka, dan bagaimana mereka ingin membangun Aston Villa. Akan ada saat-saat menarik nantinya dan saya sangat senang bisa menjadi bagian dari itu.”

Sementara di pasar transfer, Villa sudah menghabiskan lebih dari 40 juta pound untuk mendatangkan Matty Cash dan Ollie Watkins.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa

379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini