Perbarui Kontrak Ronald Araujo, Barcelona Tak Lagi Kejar Antonio Rudiger?

Penulis: Rei Darius
Kamis 07 Apr 2022, 00:00 WIB
Barcelona takkan kejar Antonio Rudiger lagi.

Antonio Rudiger tak lagi diminati Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona nampaknya tak lagi berniat untuk menggaet Antonio Rudiger dari Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang, seiring dengan kesepakatan kontrak baru Ronald Araujo.

Kabar perpanjangan kontrak Ronald Araujo beredar deras selama beberapa hari terakhir, seiring dengan positifnya hasil pertemuan La Blaugrana dengan perwakilan bek tengah timnas Uruguay tersebut pada hari Selasa (5/4) kemarin.

Sang defender berusia 23 tahun diperkirakan akan menandatangani kontrak hingga tahun 2026 mendatang, dengan penandatanganan akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat.

Imbasnya, Barcelona mungkin tidak akan lagi mengupayakan transfer Antonio Rudigers, meskipun sang bek tengah asal Jerman bisa direkrut secara gratis pada musim panas mendatang.

Permintaan gajinya kemungkinan menjadi masalah utama bagi klub raksasa Catalan, karena menurut jurnalis Fabrizio Romano, Barca masih mengincar bek tengah Chelsea lainnya yang akan berstatus bebas transfer di musim panas nanti, yaitu Andreas Christensen.

Araujo memang menjadi sosok yang sangat penting di skuat asuhan Xavi Hernandez pada musim ini. Dia merupakan duet Gerard Pique di jantung pertahanan di sepanjang musim.

Sementara itu, Antonio Rudiger sendiri masih memiliki banyak peminat di luar sana, termasuk Juventus yang dikabarkan bersedia untuk memulangkannya ke Italia.

Rudiger memang pernah mencicipi karier di Serie A ketika membela AS Roma selama setahun pada musim 2015/2016 silam.

Selain itu, Real Madrid juga dikabarkan berminat untuk menggaet pemain berusia 29 tahun ini.

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Ronald Araujo, Barcelona, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perbarui-kontrak-ronald-araujo-barcelona-tak-lagi-kejar-antonio-rudiger
783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini