Perbaiki Tiga Area, Milan Siap Bidik Enam Pemain

Penulis: Nur Afifah
Jumat 07 Agu 2020, 22:51 WIB
Perbaiki Tiga Area, Milan Siap Bidik Enam Pemain

Tiemoue Bakayoko dan Serge Aurier (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengidentifikasi tiga area yang akan mereka perbaiki musim panas ini dengan membidik enam pemain sebagai target.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa segera setelah Ibrahimovic meneken kontrak baru, bursa transfer Rossoneri baru akan benar-benar dimulai. Raksasa Serie A tersebut diperkirakan bakal merekrut penyerang anyar, namun perubahan penting diperkirakan juga akan dilakukan di lini tengah dan pertahanan.

Tujuan pertama tak diragukan lagi adalah bek kanan mengingat Andrea Conti dan Davide Calabria jauh di bawah ekspektasi musim ini dan nama kedua kemungkinan besar justru akan dilepas musim panas ini.

Stefano Pioli melirik dua nama, yakni Serge Aurier dari Tottenham Hotspur dan kapten PSV Eindhoven Denzel Dumfries. Masing-masing klub meminta tebusan sekitar 15 juta euro atau setara Rp240 miliar untuk setiap pemain.

Bek tengah juga akan sangat diperlukan. Nama yang diidentifikasi adalah Nikola Milenkovic, dan Fiorentina kemungkinan akan tertarik dengan dilibatkannya Lucas Paqueta dalam negosiasi.

Terakhir, seorang gelandang akan didatangkan mengingat Pioli menginginkan pemain yang solid untuk mendukung Ismael Bennacer dalam formasi 4-2-3-1. Florentino Luis dari Benfica pun masih masuk dalam radar, dan ada isu bahwa permintaan 35 hingga 40 juta euro atau Rp560 hingga Rp640 miliar kemungkinan bakal dipenuhi dengan dasar pinjaman selama dua tahun dalam kewajiban pembelian.

Kendati demikian, Rossoneri juga sangat menyukai Tiemoue Bakayoko. Pemain internasional Prancis tersebut ingin kembali ke Italia, dengan negosiasi sudah berlangsung.

Matteo Pessina pun perlu dipertimbangkan. Bintang 23 tahun tersebut tampil luar biasa musim ini bersama Hellas Verona, namun klub induknya Atalanta menginginkan tebusan 20 juta euro atau Rp320 miliar, sementara Milan menghargainya 12 juta euro atau Rp192 miliar dan memiliki klausul penjualan kembali sebesar 50% setelah melepasnya ke Bergamo tiga tahun lalu.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perbaiki-tiga-area-milan-siap-bidik-enam-pemain
3703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini