Perasaan Victor Lindelof Campur Aduk Usai MU Kalahkan Villarreal

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Nov 2021, 16:38 WIB
Bek Manchester United, Victor Lindelof.

Victor Lindelof. (Foto: Eric Alonso)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Manchester United, Victor Lindelof, mengaku perasaannya campur aduk usai The Red Devils menumbangkan Villarreal pada tengah pekan ini. Kenapa?

Pada lanjutan matchday kelima Liga Champions musim ini, Manchester United meraih hasil maksimal saat tandang ke markas Villarreal di Estadio de la Ceramica, Rabu (24/11) dini hari WIB. Pasalnya pada pertandingan tersebut, The Red Devils sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 sekaligus mengamankan satu tiket ke babak 16 besar.

Menanggapi kemenangan tersebut, Victor Lindelof mengakui perasaannya begitu campur aduk. Hal itu karena laga kontra The Yellow Submarine merupakan pertandingan pertama pasca pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.Meski demikian Lindelof tak menampik bahwa kemenangan tersebut membuat dia dan tim kembali memiliki kepercayaan diri.

"Ini adalah minggu-minggu yang sulit bagi kami karena kami belum mendapatkan hasil yang kami inginkan. Setelah Ole diizinkan pergi, ada perasaan campur aduk. Dia adalah pelatih yang sangat berarti bagi saya dalam beberapa tahun terakhir dan saya harus sangat berterima kasih padanya," ujar Lindelof kepada C More.

"Emosi campur aduk. Tapi saya pikir sangat bagus bagi kami sebagai tim untuk datang ke sini, tampil baik dan mendapatkan tiga poin. Ketika segalanya menjadi lebih sulit dan Anda tidak mendapatkan hasil, kepercayaan diri Anda bisa sedikit meningkat. Kami adalah pemain profesional dan sebelumnya juga pernah menghadapi masa-masa sulit," pungkasnya.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Manchester United, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perasaan-victor-lindelof-campur-aduk-usai-mu-kalahkan-villarreal
548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini