Perasaan Bahagia Armando Broja Usai Cetak Gol Pertama untuk Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Senin 10 Okt 2022, 06:18 WIB
Armando Broja (Sumber: Getty)

Armando Broja (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Armando Broja menegaskan bahwa dirinya tak takut akan persaingan di Chelsea, usai dirinya menjaringkan gol pertamanya bersama klub masa kecilnya itu dalam kemenangan 3-0 atas Wolves pada Sabtu (9/10) kemarin.

Pemain internasional Albania itu meningkatkan reputasinya ketika dipinjamkan ke Southampton musim lalu dan hampir meninggalkan The Blues di musim panas secara permanen, dengan adanya minat serius dari West Ham United.

Akan tetapi, Chelsea mendesaknya untuk bertahan dan pemain berusia 21 tahun itu sekarang justru semakin berkembang di bawah arahan manajer baru Graham Potter.

Setelah diturunkan sebagai pemain pengganti pada babak kedua, Armando Broja sukses membuktikan kualitas apa yang dimilikinya. Ia menjaringkan gol perdananya dengan tendangan mendatar luar biasa dari dalam kotak penalti usai menerima umpan Mateo Kovacic.

“Saya harus menunggu ketika mereka memeriksa kemungkinan offside,” ujar Broja selepas laga. “Saya terus menyilangkan jari saya tetapi saya pikir saya telah mengatur lari saya dengan baik.”

“Terima kasih kepada para penggemar atas dukungannya. Itu terasa tak nyata, saya sudah menunggu gol pertama saya. Ini adalah momen yang nyata. Saya tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. Itu adalah kinerja yang bagus.”

“Semua orang tahu di salah satu klub terbesar di dunia akan ada persaingan. Ini membantu kami semua berkembang sebagai pemain. Kami memiliki skuat yang besar, semua orang dibutuhkan setiap saat.”

Artikel Tag: armando broja, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perasaan-bahagia-armando-broja-usai-cetak-gol-pertama-untuk-chelsea
838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini